$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Akui Miliki Wajah Tampan dan Bertanggung Jawab, Kiwil: Besok Gue Kawin Lagi Juga Gampang Kok

INDONESIAKININEWS.COM -  Komedian Kiwil telah menjalani sidang perdana gugatan cerai istri pertamanya, Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta S...



INDONESIAKININEWS.COM - Komedian Kiwil telah menjalani sidang perdana gugatan cerai istri pertamanya, Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 20 Januari 2021.

Setelah menjalani sidang, Kiwil mengakui bahwa istrinya-istrinya merasa berat untuk melepaskannya sebagai suami, terutama Venti Figianti yang bersikeras ingin mempertahankan pernikahannya dengan Kiwil.

Kiwil pun menyebut bahwa itulah risiko menjadi lelaki yang punya wajah ganteng dan juga bertanggung jawab.

"Iya itulah risikonya kalau punya wajah ganteng dan tanggung jawab," kata Kiwil, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Hitz Infotainment, Rabu, 20 Januari 2021.

Kiwil pun menuturkan bawah dia juga sangat mencintainya istri-istrinya dan tidak bisa memilih salah satunya.

"Semuanya istri-istri yang saya cintai," ujar Kiwil.

Kiwil juga menyebut bahwa sempat terlintas di pikirannya untuk kembali dengan Meggy Wulandari, tapi tidak berharap seperti yang Rohimah katakan.

Halaman:

Sumber: YouTube Hitz Infotainment

"Sebenarnya ada perasaan, selama ini saya diam tentang perceraian saya sama Meggy. Tapi ketika melihat anak-anak, terlintas memang (rujuk). Saya sih berharap tidak, tapi demi anak-anak," kata Kiwil.

Sempat merasa sedih rumah tangganya dengan Rohimah berakhir, kali ini justru Kiwil menyebutnya biasa saja.

"Yang 17 tahun aja lewat, apalagi yang ini, biasa aja. Yang berat itu kan mempertahankan, besok gue kawin lagi juga gampang kok. Cuma masalahnya mempertahankan rumah tangga itu sangat sulit, butuh pemikiran panjang," kata Kiwil.

Bahkan dengan percaya dirinya, Kiwil menyebut banyak wanita yang akan menyukainya saat mengetahui dirinya jomblo.

"Ya tahulah kalau gue udah jomblo, banyak perawan yang nyenengin," ujar Kiwil.

Kiwil lantas menegaskan bahwa dia akan menyelesaikan semua masalah rumah tangganya dengan istri-istrinya dan tidak akan memilih salah satunya untuk bertahan.

Kiwil justru mengatakan bahwa tahun ini dia ingin lebih fokus pada anak-anaknya saja, bukan perasaannya.

"Gue udah bilang sama istri-istri, gue lebih suka kita ngomongin anak bukan ngomongin perasaan. Karena ngomongin perasaan, gue susah galinya. Ayo sekarang ini saatnya besarkan anak dengan tanggung jawab dan cinta kasih yang lebih baik," kata Kiwil.

Meski mengaku akan fokus pada anak-anaknya saja, Kiwil mengaku tidak bisa move on dari keempat wanita yang sudah dinikahinya, meski kini sudah berstatus mantan.

"Di 2021 ini saya akan berusaha lebih baik lagi, lebih fokus pada anak-anak dan keluarga. Karena bagi saya tidak ada kata mantan, dan jangan pernah mengatakan manusia itu bisa move on. Saya sama semuanya gak bisa move on, karena mereka sejarah hidup saya," kata Kiwil.***




S: Suara



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Akui Miliki Wajah Tampan dan Bertanggung Jawab, Kiwil: Besok Gue Kawin Lagi Juga Gampang Kok
Akui Miliki Wajah Tampan dan Bertanggung Jawab, Kiwil: Besok Gue Kawin Lagi Juga Gampang Kok
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVOxX2Q0nsBgvd-elL9vrLR6PdcVM9OxkTENygJYOGMWSgpu0yJOZZhuvVhqgKIv-G7hcSXzxMUOQC63KPf7nnny4p7bH4qbCQo-4devuCqyjImJJ-fC8YMndBO8bzFEpSRKNHy2n_uq8/w640-h530/Screenshot_2021-01-21-12-54-04-84.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVOxX2Q0nsBgvd-elL9vrLR6PdcVM9OxkTENygJYOGMWSgpu0yJOZZhuvVhqgKIv-G7hcSXzxMUOQC63KPf7nnny4p7bH4qbCQo-4devuCqyjImJJ-fC8YMndBO8bzFEpSRKNHy2n_uq8/s72-w640-c-h530/Screenshot_2021-01-21-12-54-04-84.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/akui-miliki-wajah-tampan-dan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/akui-miliki-wajah-tampan-dan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy