$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Yakin Masuk Surga Allah, Aldi Taher Ajak Megawati, Jokowi, Raffi Ahmad, Prabowo, Puan Baca Quran

INDONESIAKININEWS.COM -  Artis Aldi Taher akhirnya menanggapi netizen yang nyinyir dengan perubahan dirinya. Sosok Aldi Taher tak segan meng...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Artis Aldi Taher akhirnya menanggapi netizen yang nyinyir dengan perubahan dirinya.

Sosok Aldi Taher tak segan mengaku seorang Ustaz dan bangga dengan hal itu.

Akun IG diubah menjadi Ustaz Aldi Taher, SE

Bahkan mantan suami Dewi Perssik ini rutin mengunggah aktivitasnya di media sosial membaca Al Quran.

Yang terbaru, Aldi Taher mengajak sejumlah tokoh dan artis belajar Al Quran seperti dirinya. Seperti Megawati, Prabowo Subianto, Jokowi, Puan Maharani, Raffi Ahmad hingga Puan Maharani.

Aldi Taher mengaku tidak mau ambil pusing perihal warganet yang keberatan dengan status ustaz yang disandangnya.

"Saya Ustaz Aldi Taher, saya ingin menanggapi netizen yang memprotes, dan menyinyir, tapi saya anggap nyinyiran bukti kasih sayang, enggak apa-apa berarti dia (netizen) peduli," ujarnya.

Namun, mantan suami Dewi Perssik ini akhirnya menjelaskan duduk permasalahanya terkait munculnya warganet yang tidak setuju menyebut dirinya ustaz.

Pemaparannya itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

"Suka-suka saya dong, netizen nyinyir si Aldi ngaku-ngaku ustaz. Lebih baik ngaku ustaz apa ngaku pemaksiat, nah Bismillah," ujar Aldi di video unggahan Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Aldi Taher menyebut bahwa status ustaz yang disematkan padanya lebih baik daripada jadi pemaksiat.

"Saya ustaz buat istri saya dan anak-anak saya. Netizen mau ngomong apa yang penting saya tidak merugikan dia. Dan lebih baik mengaku ustaz daripada mengaku pemaksiat. Ada juga komentar dari tokoh publik, beliau juga (bilang) memang enggak apa-apa Aldi Taher ngaku ustaz, dia tidak merugikan orang lain, tidak berbuat zalim," jelasnya.

Aldi juga memberikan pemahaman bahwa menjadi seorang ustaz memiliki peran sebagai pendidik, sehingga dia akan lebih terpacu untuk mengkaji Al-quran.

"Ustaz itu pendidik, jadi saya ustaz buat diri saya dengan baca Alquran, karena Alquran adalah ilmu, Alquran adalah sumber agar kita masuk surga," sambungnya.

Sebagai seorang ustaz yang tengah konsen mengkaji Al-quran, Aldi Taher percaya diri bahwa dirinya akan masuk surga.

"InsyaAllah saya pede masuk surga, karena kuncinya Alquran selalu saya baca. Kalau kita tidak baca Alquran, kita tidak pede masuk surga. Saya mengajak kebaikan, Raffi Ahmad, Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, Mbak Puan Marahani, Ibu Megawati, jangan lupa baca Al Quran," jelasnya sambil membaca Al Quran dikutip tribun-timur.com dari akun Instagramnya.

S:Tribun Timur


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Yakin Masuk Surga Allah, Aldi Taher Ajak Megawati, Jokowi, Raffi Ahmad, Prabowo, Puan Baca Quran
Yakin Masuk Surga Allah, Aldi Taher Ajak Megawati, Jokowi, Raffi Ahmad, Prabowo, Puan Baca Quran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-NRvZzv-d-wwsS1Y3dPeMlapUlTHe_4BGbiBr2pMyqRtPzsCkf-JZwh4nKFO8PAxz_O7f9V_Lo1HWXXKot_EamjkEfzLAh4rH0euvtr6lsG8goJeBCsvloQw21tkyZxZ6wXP18MJ8C6c/w640-h356/Screenshot_2021-01-26-17-51-58-27.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-NRvZzv-d-wwsS1Y3dPeMlapUlTHe_4BGbiBr2pMyqRtPzsCkf-JZwh4nKFO8PAxz_O7f9V_Lo1HWXXKot_EamjkEfzLAh4rH0euvtr6lsG8goJeBCsvloQw21tkyZxZ6wXP18MJ8C6c/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-01-26-17-51-58-27.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/yakin-masuk-surga-allah-aldi-taher-ajak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/yakin-masuk-surga-allah-aldi-taher-ajak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy