$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Yahya Waloni Sudahi Ceramah: Kalau Lanjut, Honornya Harus Tambah

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebuah video yang merekam momen Ustaz Yahya Waloni mendadak berhenti ceramah viral di media sosial seusai dibagikan...



INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah video yang merekam momen Ustaz Yahya Waloni mendadak berhenti ceramah viral di media sosial seusai dibagikan saluran YouTube Termometer Islam pada Senin (8/2/2021) dengan judul "Mengharukan, Ceramah Terbaru Ustaz Yahya Waloni | Saya Minta Maaf".

Bukan tanpa sebab, Ustaz Yahya Waloni tiba-tiba berhenti karena merasa durasi waktunya untuk menyampaikan ceramah sudah habis.
 
"Ini sudah lewat waktunya (untuk ceramah). Karena dikasih waktu satu jam setengah. Saya berhenti pas satu jam setengah," kata Yahya Waloni dikutip Hops.id -- Jaringan Suara.com.

"Dah, sudah lewat waktunya (untuk ceramah). Jangan ditambah (waktunya). Konsisten. Konsisten," tegasnya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Yahya Waloni menegaskan bahwa apabila memintanya tetap ceramah, maka bayarannya harus ditambah.

"Kalaupun mau ditambah, maka honornya harus (ditambah juga)," tukas dia.

Sesaat sebelum mengakhiri ceramahnya, Yahya Waloni mempromosikan dagangan kaus yang ditujukan untuk keperluan amal. Kata dia, hasil penjualan nantinya akan disumbangkan bagi saudara-saudara Muslim di Palestina.

Yahya Waloni menawarkan kaus itu bagi jemaah yang ada di sana. Menurut dia, dengan membeli kaus, harta jemaah bisa terhitung sebagai amal jariyah.

"Sekarang di depan saya ini ada 10 kaus. Bagi jemaah yang kelebihan harta, ini kaus memang tak seberapa. 

Tapi nilai materi yang bisa kita bantu. Kita enggak bisa berperang melawan Yahudi biadab itu, tapi dengan harta kita Insya Allah terhitung sebagai amal jariyah kita," terang Yahya Waloni.

Yahya Waloni juga berkisah, sebelumnya dia pernah menjual kaus serupa untuk jemaah masjid sampai hasilnya mencengangkan karena menembus angka Rp 1 miliar.

Reza Gunadha | Hernawan Rabu, 10 Februari 2021 | 18:40 WIB

Ustaz Yahya Waloni Sudahi Ceramah: Kalau Lanjut, Honornya Harus Tambah
Ustaz Yahya Waloni. [YouTube]
"Kalaupun mau ditambah, maka honornya harus (ditambah juga)," kata Ustaz Yahya Waloni.

Dia mengatakan, hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian umat kepada saudara sesama muslim.

"Tapi kalau saya lihat ibu-bapak enggak bakal sampai situ lah. Kelihatan dari jidatnya. Tapi siapa tahu (ada yang mampu juga). Bagi yang berminat, acungkan tangan," tutur dia.

Tidak lama berselang, mulai banyak jemaah yang menawar kaus tersebut. Beberapa dari mereka berani membeli di harga Rp 1 juuta.

"Ayo cepat, siapa lagi? Biar kita cepat pulang," tawar Yahya Waloni.

Namun ternyata, tidak ada lagi jemaah yang hendak membeli kausnya sehingga Ustaz Yahya pun mengakhiri ceramahnya.


 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Yahya Waloni Sudahi Ceramah: Kalau Lanjut, Honornya Harus Tambah
Yahya Waloni Sudahi Ceramah: Kalau Lanjut, Honornya Harus Tambah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkbI-9wG6BzBSoI7Frx3NKJ7js9VDIdyRMp6bdlaBoN-ztXpr2Opys0Z-KQUIMLSjFPw-fis6aOf_shz1Kq3MfU8rwKQXxqyvjYBDqVdaMf_Xdtg7GaHfN1Y5Oiq9YMMM8XWShTMn_ab8/w640-h338/Screenshot_2021-02-11-12-54-39-21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkbI-9wG6BzBSoI7Frx3NKJ7js9VDIdyRMp6bdlaBoN-ztXpr2Opys0Z-KQUIMLSjFPw-fis6aOf_shz1Kq3MfU8rwKQXxqyvjYBDqVdaMf_Xdtg7GaHfN1Y5Oiq9YMMM8XWShTMn_ab8/s72-w640-c-h338/Screenshot_2021-02-11-12-54-39-21.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/yahya-waloni-sudahi-ceramah-kalau.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/yahya-waloni-sudahi-ceramah-kalau.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy