$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Beredar Video HRS Jelaskan Cara Dapat Bom Bunuh Diri: Gratis, Saya Antar dan Kenalin!

INDONESIAKININEWS.COM -  Aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan baru-baru ini menggemparkan publik. Bersamaan den...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan baru-baru ini menggemparkan publik. Bersamaan dengan meruaknya isu tersebut, beredar sebuah video yang merekam mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab (HRS) sedang berdakwah membahas cara mendapatkan bom bunuh diri.

Dalam video yang beredar di jagat media sosial, awalnya Rizieq membicarakan soal jihad hingga pasang bom bunuh diri di badan. Dia menilai, kalau meledakan diri di tempat yang mayoritas kebanyakan umat muslim maka disebut gila.

Sebagai contoh, bila aksi bom bunuh diri dilakukan di pasar Tanah Abang yang hampir kebanyakan pedagangnya berasal dari Padang, Sumatera Barat.

“Umat Islam jangan ngawur, mau jihad, pasang bom di badan, tapi yang di bom pasar Tanah Abang, yang mati pedagang Padang. Saya mau tanya, pedagang Padang di Tanah Abang muslim bukan? Jadi kalau ada yang pasang bom ledakin di Tanah Abang, pedagang Padang pada mati, ini yang melakukan gila. Ini jihad atau jahat? Bawa bom yang diledakin saudara sendiri. ,” ujar Habib Rizieq, dikutip Hops pada Selasa, 30 Maret 2021.

Oleh sebab itu, Rizieq menyarankan apabila ingin meledakan diri dengan bom maka berangkatlah ke daerah konflik, di mana umat Islam diintimidasi seperti di Gaza, Palestina.

Rizieq juga menjelaskan, di sana banyak sekali bom yang biasa digunakan untuk bunuh diri bahkan secara cuma-cuma alias gratis diberikan kelompok Hamas.

“Kalau mau pasang bom di badan, pasang! Di mana? Berangkat ke Palestina ke Gaza, di sana bom banyak, tinggal minta sama Hamas gratis,” tuturnya.

Kedatangan masyarakat Indonesia untuk membantu Palestina melawan Israel tentu sangat disambut. Terlebih Habib Rizieq menilai, membantu perjuangan Palestina sangatlah bermanfaat.

Lebih lanjut, Rizieq juga mengungkapkan cara mendapatkan bom bunuh diri tersebut, yaitu dengan langsung berangkat ke Palestina dan menghubungi kelompok Hamas. Bahkan Rizieq sendiri tidak segan-segan mengenalkan atau mengantar seseorang yang berniat berjuang.

“Hamas senang, dari Indonesia dateng ‘saya siap meledakan diri di markas militer Israel’. Dikasih mau berapa kilo bomnya? Kalau mau mengebom yang bermanfaat, berangkat ke Palestina! Hubungi Hamas, kalau enggak kenal, saya kenalin. Kalau mau lebih kenal lagi, saya antarin,” kata Rizieq.

“Nah nanti tinggal pesan bomnya mau berapa kilo, pasang di badan, masuk ke markas Israel dan ledakan diri sampai ratusan tentara mati,” sambungnya.

Kemudian dia mengimbau kepada umat muslim, khususnya anak muda agar tidak terprovokasi dengan ajakan jihad melalui cara bom bunuh diri.

Hal tersebut lantaran, aksi bom bunuh diri yang salah, justru bisa merusak citra Islam.

“Jangan (bom bunuh diri), anak-anak muda kita jangan terpengaruh. Sebab anak-anak muda gampang terpengaruh, gampang terprovokasi, kita boleh keras, kita boleh berani, kita wajib jihad tapi ada tempatnya saudara. Jangan sembarangan ngebom, jangan sembarangan ngebunuh, jangan merusak nama Islam saudara!,” imbuhnya.

S:Bentengsumbar


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Beredar Video HRS Jelaskan Cara Dapat Bom Bunuh Diri: Gratis, Saya Antar dan Kenalin!
Beredar Video HRS Jelaskan Cara Dapat Bom Bunuh Diri: Gratis, Saya Antar dan Kenalin!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-vYIuYOCqa6um55hunnd368DzJA7YG6dRa5Qr2dvjZLwR97QBEBea-dw1X2TaXagyeBLRiuLpsCNNU0PhooGMuY8mbv7xycUfF7oPXX-rpWoiited9zqFj9WOEoFPWI0J6A_UZHflZrc/w640-h354/IMG_20210330_172901.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-vYIuYOCqa6um55hunnd368DzJA7YG6dRa5Qr2dvjZLwR97QBEBea-dw1X2TaXagyeBLRiuLpsCNNU0PhooGMuY8mbv7xycUfF7oPXX-rpWoiited9zqFj9WOEoFPWI0J6A_UZHflZrc/s72-w640-c-h354/IMG_20210330_172901.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/beredar-video-hrs-jelaskan-cara-dapat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/beredar-video-hrs-jelaskan-cara-dapat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy