$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Disebut Buzzer, Denny Siregar: Sibuk Pelihara Jenggot, Jarang Gunakan Akal

INDONESIAKININEWS.COM -  Denny Siregar menanggapi terkait tudingan bahwa ia adalah buzzer yang dibayar oleh pemerintah dari Anggaran Pendapa...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Denny Siregar menanggapi terkait tudingan bahwa ia adalah buzzer yang dibayar oleh pemerintah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Denny mengunggah sebuah video yang menunjukkan seseorang yang nampaknya sedang berceramah.

Menurut orang dalam video tersebut, Pemerintahan sekarang membentuk sebuah Tim Buzzer untuk memperkuat sekularisme dan menghancurkan Islam di Indonesia.

Ia menyebutkan beberapa orang yang ia sebut sebagai buzzer seperti Ade Armando, Abu Janda, hingga Denny Siregar.

“Pemerintahan sekarang, untuk memperkuat sekulerisasi di Indonesia, itu mendirikan kelompok buzzer. Ade Armando, Abu Janda, Denny Siregar, dan lain-lain,” katanya.

“Digaji langsung oleh pemerintah, ngambil dari APBN. Berapa gajinya buzzer-buzzer itu, Pak? 74 miliar. Tugasnya apa buzzer-buzzer ini? Menghancurkan Islam di Indonesia,” lanjutnya lagi.

Denny Siregar yang mengunggah video itu pada Sabtu, 13 Maret 2021, hanya menanggapi dengan santai.

“Selamat pagi wahai para kadrun yang sibuk memelihara jenggot tapi jarang menggunakan akal. Sehat-sehat selalu ya. Nggak ada kalian, kurang rame dunia permedsosan,” tulis @Dennysiregar7.

Saat seorang menanyakan rencana Denny untuk melaporkan orang yang ada di dalam video tersebut, ia hanya menjawab bahwa ia tidak akan melaporkan dan justru menikmati.

“Sebaiknya dilaporkan ke polisi jika kutbahnya mengandung fitnah seperti ini, agar umat terjaga dari hasutan seperti ini,” tulis @dedimahardi.

“Wah… Murni fitnah dan pencemaran nama baik ini. Apa gak ada rencana lakukan pelaporan bro?” komentar @Yoh4nCh.

“Gak lah, kita nikmatin aja,” balas Denny.

Bukan hanya warganet, cuitan Denny tersebut juga direspon oleh Ferdinand Hutahaean.

“Kalimat-kalimat yang penuh kebohongan kemudian dijejelin ke otak jamaahnya. Bagaimana kemudian nasib jamaahnya setelah menikmati kalimat-kalimat dusta? Kasihan betul jamaahnya..!!!” tulis @FerdinandHaean3.

S:Makassar Terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Disebut Buzzer, Denny Siregar: Sibuk Pelihara Jenggot, Jarang Gunakan Akal
Disebut Buzzer, Denny Siregar: Sibuk Pelihara Jenggot, Jarang Gunakan Akal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4TIf_6jYqWBcMfvQFgJIzTn0ioNQlz-1bil6aRfNGf-eDK6HnxkZGqACuRNbXsNFGeeCu8B2-MFlpdXHyS-iBiuCQpmSJ9WnyhqNYeqHwLatiV-z_g8zYOYcTO7ns0vRsia9NnXZhULs/w640-h354/Screenshot_2021-03-13-14-22-31-76.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4TIf_6jYqWBcMfvQFgJIzTn0ioNQlz-1bil6aRfNGf-eDK6HnxkZGqACuRNbXsNFGeeCu8B2-MFlpdXHyS-iBiuCQpmSJ9WnyhqNYeqHwLatiV-z_g8zYOYcTO7ns0vRsia9NnXZhULs/s72-w640-c-h354/Screenshot_2021-03-13-14-22-31-76.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/disebut-buzzer-denny-siregar-sibuk.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/disebut-buzzer-denny-siregar-sibuk.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy