$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Fakta Baru soal Aksi Ustaz Gondrong Menggandakan Uang, Oh Ternyata

INDONESIAKININEWS.COM -  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan fakta baru terkait aksi seorang pria bernama Herman (H...



INDONESIAKININEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan fakta baru terkait aksi seorang pria bernama Herman (H) alias Ustaz Gondrong yang dikabarkan bisa menggandakan uang.

Fakta ini diperoleh dari pengakuan istri H, berinisial NT ketika diperiksa polisi.

"Pengakuan istri dari saudara H bahwa semua benda yang ada di dalam video tersebut termasuk uang yang diduga adalah uang palsu," kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (22/3).

Selain itu, kata Yusri, sebelum H ditangkap oleh polisi, uang palsu itu sudah dibakar atas permintaan istrinya.
 
"Awalnya dititip kepada ibu mertuanya, dari ibu mertuanya kemudian menyuruh seseorang (berinisial) F untuk melakukan pembakaran," jelas Yusri.

Polisi juga telah melakukan penggeledahan di rumah H dan mengamankan barang bukti berupa sejumlah kotak yang diduga dipakai untuk menggandakan uang.

Polisi masih melakukan pendalaman kasus tersebut guna menelusuri apakah ada unsur pidana atau tidak.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi viral di media sosial usai diduga bisa menggandakan uang.

Fakta Baru soal Aksi Ustaz Gondrong Menggandakan Uang, Oh Ternyata - JPNN.COM

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN.com
Berdasarkan video yang viral di media sosial, tampak seorang pria berambut panjang dan mengenakan kopiah duduk bersila di depan sejumlah orang.

Kemudian, pria yang belakangan diketahui sebagai Herman alias Ustaz Gondrong itu membuka kotak kecil berwarna abu-abu dan mengambil suatu benda hitam di dalamnya.

Benda itu dibungkus dengan dua lembar kertas dan dimasukkan ke dalam kotak besar berwarna hitam.

Lalu, Herman membuka kotak lainnya yang berbentuk persegi panjang dan mengeluarkan benda seperti boneka.

Pria tersebut kembali mengambil benda hitam yang terbungkus kertas dan memasukkannya ke dalam kotak abu-abu. Adapun kertas kembali dimasukkan ke kotak hitam.

Selanjutnya, pria itu memain-mainkan sebuah kantong plastik hitam. Terdapat asap yang keluar dari kantong plastik tersebut.

Beberapa saat kemudian, pria itu membuka kotak hitam. Lalu, lembaran uang Rp 100 ribu dalam jumlah banyak ada di dalam kotak itu.

Herman lantas mengeluarkan uang tersebut dan menyebarnya di sekitar kotak. (cr1/jpnn)


 




Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Fakta Baru soal Aksi Ustaz Gondrong Menggandakan Uang, Oh Ternyata
Fakta Baru soal Aksi Ustaz Gondrong Menggandakan Uang, Oh Ternyata
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEher0jzHowylRdWZ8f9xWxCxNSMr5gla5RXheOBr5hKH8ADerjjfp4QY-TMITLTWFxL5pKHV-PSBvL718wZL-tc86AmsOo_qX79cwvGWp3iRecQuryKSSh8XNBUqxwnx1ma2O1RgGlH2Zw/w640-h356/Screenshot_2021-03-22-20-03-20-21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEher0jzHowylRdWZ8f9xWxCxNSMr5gla5RXheOBr5hKH8ADerjjfp4QY-TMITLTWFxL5pKHV-PSBvL718wZL-tc86AmsOo_qX79cwvGWp3iRecQuryKSSh8XNBUqxwnx1ma2O1RgGlH2Zw/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-03-22-20-03-20-21.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/fakta-baru-soal-aksi-ustaz-gondrong.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/fakta-baru-soal-aksi-ustaz-gondrong.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy