$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Menangis hingga Lemas, Lucinta Luna Tunjukkan Hasil Test Pack Positif Hamíl, Netizen Heboh: Om Hamill Om?

INDONESIAKININEWS.COM -  Lagi dan lagi, selebgram Lucinta Luna kembali membuat jagat maya heboh. Pasalnya, pria yang diketahui telah merubah...



INDONESIAKININEWS.COM - Lagi dan lagi, selebgram Lucinta Luna kembali membuat jagat maya heboh.

Pasalnya, pria yang diketahui telah merubah penampilannya menjadi feminin itu mendadak tunjukkan hasil test kehamilan.

Menunjukkan hasil positif, Lucinta Luna mulanya juga terlihat mual-mual.

Sebagaimana diketahui, kabar kehamilan yang dibagikan Lucinta Luna itu telah terunggah di laman media sosial Instagram.

Dikutip Grid.ID pada Minggu (2/5/2021), Lucinta Luna tampak menangis dan lemas akan hal tersebut.

Ya, seolah membuktikan kehamilannya itu nyata, mantan kekasih Abash itu tampak begitu kalut.

Namun sayang, di saat ia mual-mual, warganet justru dibuat salah fokus dengan suara Lucina Luna.

Pasalnya dalam video itu, suara mual yang dikeluarkan Lucinta Luna tampak begitu menggelegar.

Terdengar suaranya yang berat, Lucinta Luna langsung meminta rekannya untuk mengambil alat tes kehamilan

"Ambil tes pack dong," teriak Lucinta Luna.

Menutup pintu kamar mandi, Lucinta Luna sukses membuat syok rekan-rekannya.

"Ini ada garis dua, kalo begini hamil," ujar salah satu rekan perempuan Lucinta Luna.

Sambil menangis, Lucinta Luna mengaku tak tahu mengapa ia bisa hamil.

"Nggak tahu kok aku bisa hamil. Aku mau ke dokter, aku tadi mual-mual" ujarnya terisak.

Menyaksikan video Lucinta Luna yang berdurasi 3 menit 12 detik itu, warganet justru memberikan respon yang cukup kocak.

Bak menertawakan drama yang diunggah Lucinta Luna, netizen justru menyebut suara sang selebriti masih sangat gahar seperti laki-laki.

"Lakinya keluar dong. kek bapak gue pas mual," tulis @abcdekaaa__.

"Kok lakik bgt suara muntahnya," tulis @nabilasaroya.

"Gila mual nya ngebas banget," tulis @hellogomel.

"Om hamill om???? Baru denger lelaki bisa menstruasi," tulis @hasya_davina.

"Dengan judul ayahku adalah ibuku," tulis @jaamela_mela.


s: grid.id


Name

Berita,14436,H,4,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,10,Nasional,14307,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Menangis hingga Lemas, Lucinta Luna Tunjukkan Hasil Test Pack Positif Hamíl, Netizen Heboh: Om Hamill Om?
Menangis hingga Lemas, Lucinta Luna Tunjukkan Hasil Test Pack Positif Hamíl, Netizen Heboh: Om Hamill Om?
https://1.bp.blogspot.com/-ROIOH__0gTk/YI-AKrt9G_I/AAAAAAAAKmE/_DxPzj03QtMJHGe3huwJxiniWBNX5s9tgCLcBGAsYHQ/w640-h426/169609068_743185809728876_466533-20210502031322.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ROIOH__0gTk/YI-AKrt9G_I/AAAAAAAAKmE/_DxPzj03QtMJHGe3huwJxiniWBNX5s9tgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h426/169609068_743185809728876_466533-20210502031322.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/menangis-hingga-lemas-lucinta-luna.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/menangis-hingga-lemas-lucinta-luna.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy