$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

UAS Galang Dana, Dewi Tanjung: Jangan Jual Penderitaan Rakyat Palestina

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus PDIP Dewi Tanjung memberikan komentar menohok terkait dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) galang dana untuk Pa...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Politikus PDIP Dewi Tanjung memberikan komentar menohok terkait dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) galang dana untuk Palestina.

Dewi Tanjung juga menyinggung tentang UAS galang dana beli kapal selam baru yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu.

"Udah berapa total uang sumbangan galang dana untuk beli kapal selam. Sekarang kau mau galang dana untuk Palestina. Jangan menjual penderitaan Rakyat Palestina demi kepentingan pribadi dan kelompok," cuit Dewi Tanjung melalui akun twitternya, Selasa (18/5/2021).

Melalui video di cuitannya tersebut, dia pun mempertanyakan sejumlah hal ke UAS.

"Abdul Somad, aku tidak perlu memanggil kau Ustadz karena kau bukan Ustadz aku dan kau juga pernah bilang kau juga tidak perlu dipanggil Ustadz oleh seorang Dewi Tanjung. Nyai itu mau nanya sama kau ya, kan kau tempo hari pernah teriak-teriak ayo dong kita galang dana untuk membeli kapal selam, Pertanyaan aku somad, kau seorang Ustad, sekarang berapa jumlah dana yang terkumpul dari galang dana untuk membeli kapal selam," katanya dalam video tersebut.

"Kok nyai nggak pernah denger beritanya kau mengumumkan sudah berapa jumlahnya. Seorang ustad kan tentu tahu arti jujur transparan kan," sambung Dewi Tanjung.


Mengenai UAS galang dana untuk Palestina, Dewi Tanjung juga menyinggung soal video viral yang menyatakan bahwa Dubes Palestina menyebut tidak pernah menerima uang dari pendemo.

"Nah lalu Somad, kau juga sekarang teriak-teriak mau membantu saudara-saudara kita di Palestina. Nah ini nyai mau tanya sama kau nih somad, nyai tuh baca di media sosial bahwa statmennya dubes palestina, katanya palestina tidak pernah menerima sumbangan dari para pendemo yang ada di Indonesia," katanya,

Dia lantas menanyakan siapa pendemo yang dimaksud tersebut.

Terakhir, dia menanyakan hukum bagi umat Islam tentang hak orang lain ke UAS.

«
1
2
»
"Somad, apa hukumnya bagi umat islam yang tahu agama, yang taaat agama, apabila kita memakan hak orang lain atau menjual hak orang lain untuk kepentingan diri sendiri?" kata Dewi Tanjung.

Ustadz Somad meminta agar warga Indonesia mau untuk menyisihkan sedikit untuk bersedekah membantu saudara muslim yang sedang berjuang di Palestina.

Diketahui, UAS meminta agar warga Indonesia mau untuk menyisikan sedikit untuk bersedekah membantu saudara muslim yang sedang berjuang di Palestina.

Informasi terkait penggalangan dana tersebut diunggah Ustadz Somad dari Instagram pribadinya, Minggu (16/5/2021).

Pada unggahan tersebut, Ustadz Somad memberikan informasi terkait kronologi konflik di Palestina.

S: suara


Name

Berita,16341,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16211,News,226,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: UAS Galang Dana, Dewi Tanjung: Jangan Jual Penderitaan Rakyat Palestina
UAS Galang Dana, Dewi Tanjung: Jangan Jual Penderitaan Rakyat Palestina
https://1.bp.blogspot.com/-FrKnA1XDPtE/YKNl0cNB5NI/AAAAAAAAAIQ/jJutaCslrwIOb2ae3T6KvC3aew3lu4-cgCLcBGAsYHQ/w640-h360/Screenshot_2021-05-18-13-58-10-21.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FrKnA1XDPtE/YKNl0cNB5NI/AAAAAAAAAIQ/jJutaCslrwIOb2ae3T6KvC3aew3lu4-cgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/Screenshot_2021-05-18-13-58-10-21.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/uas-galang-dana-dewi-tanjung-jangan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/uas-galang-dana-dewi-tanjung-jangan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy