$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Putra Jokowi Ditantang Tukar Nasib dengan Warganet Pengangguran, Jawaban Menohok Kaesang Bikin Si Penantang Diam Membisu: Saya Tunggu ya!

INDONESIAKININEWS.COM -  Ya, Kaesang Pangarep ditantang oleh netizen untuk bertukar peran agar dirinya merasakan jadi pengangguran. Seperti ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ya, Kaesang Pangarep ditantang oleh netizen untuk bertukar peran agar dirinya merasakan jadi pengangguran.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep memang punya bisnis kuliner yang namanya sudah cukup terkenal.

Mulai dari Sang Pisang untuk makanan dan juga Ternakopi untuk minuman yang kekinian dan banyak dicari.

Punya beberapa bisnis tentunya membuat Kaesang Pangarep jadi pria yang sibuk dan punya banyak keuntungan.

Sehingga tak heran ada netizen yang mencoba ingin bertukar nasib dengan putra orang nomor satu di RI.

"Mas tukeran peran yuk, aku jadi CEO ternakopi sangpisang terus mas kaesang jadi pengangguran wkwkwkw," tantang akun Wildan, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Twitter @areyouokee, Senin (4/5/2020).

Sontak warganet penasaran dengan respon dari adik Gibran Rakabuming Raka.

Namun siapa sangka, tanpa basa-basi Kaesang mengiyakan tawaran tersebut.

Ia pun meminta si penantang untuk datang ke tempatnya bekerja.

"Gapapa. Besok kamu ke kantor saya. Saya serahin semua tanggung jawab saya ke kamu," balas Kaesang.

Warganet bernama Wildan langsung menanggapi, mempertanyakan keseriusan ucapan Kaesang.

"Wahhh beneran mas? Wkwk," tanyanya.

Kaesang lantas meminta Wildan untuk mengirimkan data pribadinya jika memang berkenan untuk tukar nasib dengannya.

"Ya beneran. Gaji saya di ternakopi dan sang pisang juga mau diambil kan? Silakan. Kasih nama lengkap kamu, saya bikinkan memo ke perusahaan saya. Saya malah enak cuma sebagai pemegang saham dan tinggal tunggu dividend," balas Kaesang.


Cuitan Kaesang Pangarep

Ragu dengan jawaban Kaesang, seorang pengguna Twitter lain nyeletuk, menganggap ocehan Kaesang hanya bualan semata.

Pasalnya, si bungsu dari pasangan Joko Widodo dan Iriana ini memang dikenal humoris dan hobi mengerjai pengikutnya di sosial media.

"Fix habis ini ada klarifikasi. Maaf, tadi yang tweet admin saya. Gitu kagak? *hahaa suuduzon puasa-puasa Yaa Allah. Lagi musim nge-prank sih. Saya pamit, eh enggak tahu balik lagi. Haha," kata akun @duabelasCM.

Spekulasi itu dibalas oleh Kaesang, ia menegaskan bahwa orang yang menuliskan cuitan itu adalah dirinya sendiri tanpa melalui admin.

"Ngapain saya klarifikasi. Itu tadi yang ngetwit saya sendiri. Saya tetep akan menunggu masnya ngasih data dirinya supaya saya bisa bikin memo untuk perusahaan saya," tulisnya.

Setelahnya Kaesang menjelaskan, mengambil jabatannya sebagai CEO, bukan berarti mengambil saham yang dia miliki.

Namun lagi-lagi warganet protes, mengatakan bahwa Kaesang cuma tipu-tipu dan ngakalin netizen.

"Mana ada pemegang saham di gaji??? Adanya deviden...pinter lu ngakalin orang Sang.." tulis akun @billy170845.

"Saya gak ngakalin. Mau ambil jabatan dan gaji saya sebagai CEO Sang Pisang dan Ternakopi silakan," balas putra Presiden.

Ia menegaskan, menjadi seorang CEO belum tentu memiliki kisaran gaji yang besar.

Terlebih seorang CEO dan pemegang saham adalah dua hal yang berbeda.

"Jabatan CEO belom brarti gajinya gede," lanjutnya.

"Kalo saya melepas jabatan saya sebagai CEO Sang Pisang dan Ternakopi, saya bisa fokus untuk berbagi melalui perusahaan saya GK|Hebat," ucapnya membalas netizen lain yang kembali meragukannya.


Unggahan Kaesang Pangarep

Sayangnya, setelah disetujui oleh Kaesang untuk tukar nasib dengannya, sosok Wildan si penantang tak lagi muncul.

Sementara Kaesang menegaskan akan tetap menunggu netizen yang menantangnya untuk menyerahkan data diri, agar segera dapat diproses di perusahaannya.

S:Grid Hits


Name

Berita,17017,H,101,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16887,News,589,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Putra Jokowi Ditantang Tukar Nasib dengan Warganet Pengangguran, Jawaban Menohok Kaesang Bikin Si Penantang Diam Membisu: Saya Tunggu ya!
Putra Jokowi Ditantang Tukar Nasib dengan Warganet Pengangguran, Jawaban Menohok Kaesang Bikin Si Penantang Diam Membisu: Saya Tunggu ya!
https://1.bp.blogspot.com/-Ag_UnEYSufo/YTs0-0WQ1yI/AAAAAAAAECc/Db2TkFPbrlEhkfvOLIMNQyQDSk3YBo2fACLcBGAsYHQ/w640-h424/Screenshot_2021-09-10-17-33-16-18.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ag_UnEYSufo/YTs0-0WQ1yI/AAAAAAAAECc/Db2TkFPbrlEhkfvOLIMNQyQDSk3YBo2fACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h424/Screenshot_2021-09-10-17-33-16-18.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/putra-jokowi-ditantang-tukar-nasib.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/putra-jokowi-ditantang-tukar-nasib.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy