$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ibas: Saya Prihatin Lihat Rakyat Masih Sulit Hidupnya

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan, dirinya tak tega bila melihat rakyat yang k...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan, dirinya tak tega bila melihat rakyat yang kini hidupnya masih sulit akibat dampak dari adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ia mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat agar pemerintah dalam menggunakan APBN lebih mengutamakan kepentingan rakyat. Sehingga, masyarakat akan merasakan kehadiran pemerintah di masa-masa sulit seperti ini.

"Sebagai wakil rakyat, tentunya saya merasa prihatin mendengar saudara-saudara kita yang masih terasa sulit hidupnya akibat dampak pandemi yang cukup panjang," kata pria yang karib disapa Ibas seperti dikutip dari laman demokrat.or.id, Kamis (21/10/2021).

Menurut dia, sudah tugas dan kewajiban negara untuk terus memperhatikan rakyatnya.

"Saya selalu mengatakan dan menyerukan kepada pemerintah, tolong perhatikan masyarakat kita di mana pun mereka berada. Tolong bantu rakyat kita, termasuk yang ada di dapil,” ujarnya.

Ia menyebut, meski kini kondisi pendapatan keuangan negara sedang mengalami penurunan, tapi itu bukan berarti kalau masyarakat juga harus ikut menderita karena tak ada bantuan dari pemerintah.

"Negara bisa saja kempes sedikit kantongnya, tapi jangan sampai rakyat yang kempes kantongnya. Bantu mereka dengan segenap bantuan perlindungan sosial, seperti bantuan tunai, sembako, dan lain sebagainya,” kata dia.

Meski begitu, anggota Komisi VI DPR RI mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur. Dirinya berharap Indonesia bisa segera bebas dari badai pandemi Covid-19.

“Bersyukur kita masih sehat walafiat. Bersyukur kita masih bersilaturahmi dan berkegiatan. Bersyukur kita masih rukun bersatu. Saya yakin dan percaya, keluarga kita di Dapil VII khususnya, bisa tetap kompak dan semangat dalam menghadapi cobaan ini,” kata dia.

S:Kompas TV


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ibas: Saya Prihatin Lihat Rakyat Masih Sulit Hidupnya
Ibas: Saya Prihatin Lihat Rakyat Masih Sulit Hidupnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTIVQ9AJzkoXVcaFFDUZtXHQkNh2n3cs-mFl8rSOG0IBv6ndU_6pSjTNGvqCI5TLnIHhbNirIDKSqtnCbRMrTKWXyu6AWBsjT9RIpj4WV-1jx13DI6oy5If9Wakmwdqht5SqEXhezRFZEGKX7kWPNyC7MZ518tXH-qWJeQFz19MrCCEbR_euvyBYc8iw=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTIVQ9AJzkoXVcaFFDUZtXHQkNh2n3cs-mFl8rSOG0IBv6ndU_6pSjTNGvqCI5TLnIHhbNirIDKSqtnCbRMrTKWXyu6AWBsjT9RIpj4WV-1jx13DI6oy5If9Wakmwdqht5SqEXhezRFZEGKX7kWPNyC7MZ518tXH-qWJeQFz19MrCCEbR_euvyBYc8iw=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/ibas-saya-prihatin-lihat-rakyat-masih.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/ibas-saya-prihatin-lihat-rakyat-masih.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy