$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Kalau Mas Raffi Nyeleneh, Saya Timpuk

INDONESIAKININEWS.COM -  Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep diangkat menjadi Komisaris RANS Entertainment, perusah...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep diangkat menjadi Komisaris RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Kaesang menjelaskan, tugasnya sebagai komisaris adalah mengawasi supaya Raffi Ahmad menjalankan RANS Entertainment sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

"Kalau saya yang penting, saya sudah tahu visi misi Raffi-Gigi. Jadi fungsi saya itu, mereka tetap on track saja, jangan sampai tiba-tiba Mas Raffi bikin yang nyeleneh, (kalau nyeleneh) biar saya timpuk Mas Raffi," katanya dalam Press Conference Babak Baru RANS Entertainment yang diakukan secara virtual, Jumat (29/10/2021).

Kaesang mengungkapkan, dia akan mendukung bisnis Raffi dan Nagita, terutama di sektor olahraga.

"Saya kan akuisisi klub bola di kota Solo, jadi saya bilang ke Mas Raffi, RANS-nya tolong ditaruh di Liga 2 saja dulu biar Liga 2 ramai terus," ujarnya.

Kaesang yang merupakan lulusan marketing di Singapore University of Social Sciences mengaku cocok dengan bisnis yang dijalankan oleh Raffi dan Nagita, sehingga dia menerima tawaran menjadi komisaris.

"Ini RANS di dunia kreatif, saya juga berangkat dari situ. Kebetulan saya kuliah di marketing, jadi saya cuma mau bantu sedikit aja," ujarnya.

Sekadar informasi, sebelum ditunjuk jadi komisaris RANS Entertainmen, Kaesang adalah pengusaha dengan banyak lini bisnis, terutama kuliner, di antaranya Sang Pisang, Yang Ayam, Siap Mas, Let's Toast hingga TernaKopi. Dia juga bekerja sama dengan Chef Arnold Purnomo membuka bisnis rice bowl dengan nama Mangkokku.

Selain itu, kaesang juga pernah mendirikan bisnis berbasis teknologi bernama Enigma Camp. Dia juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu sejak Maret 2021.

S:iNews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Kalau Mas Raffi Nyeleneh, Saya Timpuk
Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Kalau Mas Raffi Nyeleneh, Saya Timpuk
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgBZU5omeD_fsp_Xhgoh1Lcenp_Gn4Botwi4GnYFBjdtR6ddMHC0JUWQDI-ixJum3dzaa1uJbH2h-TgWbusVU7OX_o-wpHhi-UXVm4UNiLOksVnYWgu4hE8SBXtPuaJbzFuTGk-sYF8pTjaIxp__6h6gyCd_mfjpT3IS1zeJzOqKp29ZaB8GjX2Yj3YxQ=w640-h392
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgBZU5omeD_fsp_Xhgoh1Lcenp_Gn4Botwi4GnYFBjdtR6ddMHC0JUWQDI-ixJum3dzaa1uJbH2h-TgWbusVU7OX_o-wpHhi-UXVm4UNiLOksVnYWgu4hE8SBXtPuaJbzFuTGk-sYF8pTjaIxp__6h6gyCd_mfjpT3IS1zeJzOqKp29ZaB8GjX2Yj3YxQ=s72-w640-c-h392
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/jadi-komisaris-rans-entertainment.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/jadi-komisaris-rans-entertainment.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy