$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Foto Tampang Adik Ipar Ahok Disorot, Suami Puput Nastiti Ungkap Fakta Mengejutkan

INDONESIAKININEWS.COM -  Foto tampang adik ipar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jadi sorotan di media sosial. Rupanya, adik ipar Ahok adala...



INDONESIAKININEWS.COM - Foto tampang adik ipar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jadi sorotan di media sosial. Rupanya, adik ipar Ahok adalah anggota Polantas yang nekat pacaran memakai mobil PJR. Kini, suami Puput Nastiti ungkap fakta mengejutkan di balik kasus polisi pacaran pakai mobil dinas. 

Kinerja anggota kepolisian kembali menjadi sorotan. Di antara beragam prestasi yang berhasil ditorehkan, ada sejumlah oknum polisi yang melakukan tindakan di luar prosedur hingga kepergok netizen. Setelah diunggah di media sosial, kelakuan oknum polisi yang menyimpang itu menjadi viral.

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh lantaran beredar foto seorang anggota polisi nekat pacaran di mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) milik Polri. Begitu disebarkan di media sosial, foto oknum polisi jadi sorotan netizen. Kasus ini viral di media sosial.

Foto oknum polisi pacaran pakai mobil PJR itu diunggah kekasihnya. Hal ini terungkap dari keterangan foto yang dibagikan di Instagram itu. Dalam keterangan foto itu menjelaskan bahwa polisi tersebut tengah mengajak kekasihnya jalan-jalan dengan mobil PJR yang terlihat jelas topi polisi di dashboard.

Dalam foto itu, kekasih oknum polisi tampak menunjukkan dashboard sebuah mobil yang sedang melaju di jalan tol. Di dashboard mobil PJR itu, tersimpan rapi topi polisi lalu lintas berwarna putih. Lalu, kode mobil PJR di bagian kaca juga tampak jelas. Akibatnya, foto mobil PJR yang dipakai pacaran ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam keterangan foto yang diunggah, kekasih oknum polisi menuliskan cerita yang sedang dia alaminya. "Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput." tulisan pada foto tersebut.

Foto oknum polisi pacaran pakai mobil PJR bisa muncul gegara teman pelaku yang geram dengan pelanggaran aturan yang mereka lakukan. “Kemarin malem saya dapet laporan dari kawan baik di DM, dia melaporkan hasil pantauannya di ig story' temennya yang tengis dan pacarnya polisi, terus make pacaran mobil dinas dibuat gaya-gayaan buka jalan,' katanya.

Karena unggahan tersebut, netizen ramai memperbincangkan topik oknum polisi yang pacaran menggunakan mobil dinas. Menurut sumber, peristiwa ini terjadi pada bulan September kemarin.

“Heran, kok mereka ga malu pacarana pake mobil dinas polisi, totototot segala lagi,”tweet netizen di twitter.

“Lagi seneng bat di jemput pake mobil dinas, lu mau pacarana apa maen maling yg dijemput polisi,”tweet lainnya.

“HADEEH emosi bbgt tiap liat berita polisi, kenapa y polisi tuh tingkahnya tinggi bngt. Mobil dinas kok dipake buat pacarana,”tweet lainnya.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara itu, polisi yang menggunakan mobil dinas PJR itu adalah pemilik akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa Arjuna Bagas adalah anggotanya. Kamila juga mengatakan Arjuna Bagas saat ini diperiksa Mabes Polri atas kasus tersebut.

"Iya, yang diduga menggunakan kendaraan dinas itu saat ini sedang diperiksa di Mabes Polri," katanya.

Propam Mabes Polri kemudian turun tangan menyelidiki oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran. Arjuna Bagas akan segera ditahan dan dicopot atas pelanggaran tersebut.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan," ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat dimintai konfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Ferdi Sambo mengatakan penahanan akan dilakukan setelah pemeriksaan terhadap Arjuna Bagas rampung. Selain itu, Arjuna akan dicopot dari satuannya. "Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas," imbuhnya.

Dikabarkan bahwa Arjuna Bagas tengah diperiksa Mabes Polri atas dugaan kasus pelanggaran tersebut. Anggota polantas Bripda Arjuna Bagas harus berhadapan dengan Propam Polri.

Arjuna Bagas diperiksa Propam karena diduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya untuk pacaran. Polantas tersebut juga akan ditindak tegas oleh Propam. Dia ditahan hingga dicopot atas pelanggaran tersebut.

Akun Instagram dan twitter milik @Pasifisstate juga membeberkan tentang siapa sosok oknum polisi tersebut. Diketahui nama polisi tersebut yaitu Arjuna Bagas dan akun instagramnya bernama @ar_bagas11. Sedangkan pacarnya bernama Dian Puspita dan akun instagramnya @dianpspita21.

Dalam sebuah keterangan diketahui bahwa oknum polisi tersebut merupakan adik ipar Ahok. “Oalahhhh terang aja berani sok-sok an begitu eh ternyata...eh ternyata. Justru karena kamu ipar pejabat ya harus menjaga sikap dan sifatmu yaaa,” keterangan di instagram @Pasifisstate dengan menampilkan tangkapan layar bukti oknum polisi tersebut adalah ipar Ahok.

Foto adik ipar Ahok disorot netizen gegara nekat pacaran pakai mobil PJR, suami Puput Nastiti Devi ungkap fakta mengejtukan. Nama Ahok memang ramai dikaitkan dengan kasus oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran.

Di medsos beredar narasi bahwa Bripda Arjuna Bagas berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat. Di situ disebutkan bahwa iparnya adalah Ahok.

awak media detik mengkonfirmasi isu tersebut kepada Ahok. Komisaris Utama PT Pertamina ini membenarkan Bripda Arjuna Bagas adalah adik iparnya. "Iya, adik istri," kata Ahok dilansir detik, Jumat (22/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Ahok menyesalkan namanya dikait-kaitkan dengan pelanggaran yang dilakukan Bripda Arjuna Bagas. Dia menegaskan tidak akan ikut campur terkait persoalan ini. "Saya yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk kenakan sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan," kata Ahok.

"Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan termasuk Bripda Arjuna Bagas," sambung eks Gubernur DKI Jakarta ini.

s: grid.id


Name

Berita,18532,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18397,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Foto Tampang Adik Ipar Ahok Disorot, Suami Puput Nastiti Ungkap Fakta Mengejutkan
Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Foto Tampang Adik Ipar Ahok Disorot, Suami Puput Nastiti Ungkap Fakta Mengejutkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgn5pu7h_cy4JgdsY_8FLfmpuTmzl9AC2L-A_lGyYoqNbydtJkU97_bBhQjjNe3JJSUSEeQ02zgTBRrH_ciHGqebIQxl7zvG4IB_4pC_6V21euOrHEsSKKnj2qHw4r6R1nfgGCWJ-bq5BBIcWb-hNpOZ4tMVkUunjuD0ZsAGW3l6ObMr0JzzcPnKJAlNA=w640-h452
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgn5pu7h_cy4JgdsY_8FLfmpuTmzl9AC2L-A_lGyYoqNbydtJkU97_bBhQjjNe3JJSUSEeQ02zgTBRrH_ciHGqebIQxl7zvG4IB_4pC_6V21euOrHEsSKKnj2qHw4r6R1nfgGCWJ-bq5BBIcWb-hNpOZ4tMVkUunjuD0ZsAGW3l6ObMr0JzzcPnKJAlNA=s72-w640-c-h452
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/nekat-pacaran-pakai-mobil-pjr-foto.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/nekat-pacaran-pakai-mobil-pjr-foto.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy