$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ketegasan Panglima TNI Andika Perkasa : Danpuspom Diturunkan Untuk Telusuri Ribut Arteria Vs 'Anak Jenderal'

INDONESIAKININEWS.COM -  Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengungkap perkembangan terbaru dalam peristiwa cekcok antara anggota Komisi I...


INDONESIAKININEWS.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengungkap perkembangan terbaru dalam peristiwa cekcok antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan seorang wanita yang mengaku 'anak jenderal TNI' bintang 3 di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

 Andika mengatakan Danpuspom TNI sudah melakukan penelusuran dan berkoordinasi dengan Polresta Bandara Soetta.

"Kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu, dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran. Dan tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara," ujar Andika saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Andika menekankan pihaknya hanya akan memproses hukum anggota TNI. Apabila ternyata sosok yang terlibat dalam video itu bukan anggota TNI, mereka bakal diproses di peradilan umum.

Lebih lanjut, kata Andika, TNI tetap harus menindaklanjuti kejadian ini. Namun dia belum tahu apakah ada keterlibatan prajurit TNI dalam cekcok Arteria vs 'anak jenderal TNI' ini.

"Intinya kami akan menindaklanjuti, harus. Sesuai dengan seberapa jauh tindakan-tindakan yang dilakukan oleh anggota. Makanya belum tentu keterlibatan anggota apa. Tapi kalau keluarga, keluarga itu kan masuk dalam warga masyarakat, itu prosesnya hukumnya ada di peradilan umum. Jadi kami hanya akan proses hukum anggota TNI sesuai tindakannya," imbuhnya.

Untuk diketahui, Arteria Dahlan dan ibunya terlibat ribut-ribut dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Arteria mengungkapkan kronologi ribut-ributnya hingga tasnya disepak.

"Pas landing di bandara, staf saya itu nurunin barang," kata Arteria kepada detikcom, Senin (22/11/21).

Arteria mengaku duduk di kursi ekonomi dalam penerbangan tersebut, tepat di belakang kursi kelas bisnis. Arteria menyebut rombongannya kemudian dianggap menghalangi jalan.

"Kita kan sama-sama di ekonomi, pas di belakang bisnis. Entah kenapa kami dianggap menghambat jalan, (tapi) pintunya belum dibuka," kata Arteria.

Arteria menyebut wanita mengaku anak jenderal TNI itu ingin terlihat berbeda dan dia tidak masalah dengan hal itu. Arteria menekankan dirinya dan keluarga tidak menghalangi jalan, apalagi ibunya berusia 80 tahun.

S: detik.com



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ketegasan Panglima TNI Andika Perkasa : Danpuspom Diturunkan Untuk Telusuri Ribut Arteria Vs 'Anak Jenderal'
Ketegasan Panglima TNI Andika Perkasa : Danpuspom Diturunkan Untuk Telusuri Ribut Arteria Vs 'Anak Jenderal'
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgqPXmQ-PDFR0g79y6OUZvO49POYgtOkgVFxZWAfwNVR74BOEh2EwK-EDoztmE4pLktjbYh_KwrnDJ6aos22U-omyIHMZCoFeIQOVarab6KWSsI8MOX2XpN1LLlGKKUqwwYGhmUrnClgELISwEasabO0fdu7zr7RovgGCqySIbM30X9bjYAqtl9xT8P=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgqPXmQ-PDFR0g79y6OUZvO49POYgtOkgVFxZWAfwNVR74BOEh2EwK-EDoztmE4pLktjbYh_KwrnDJ6aos22U-omyIHMZCoFeIQOVarab6KWSsI8MOX2XpN1LLlGKKUqwwYGhmUrnClgELISwEasabO0fdu7zr7RovgGCqySIbM30X9bjYAqtl9xT8P=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ketegasan-panglima-tni-andika-perkasa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ketegasan-panglima-tni-andika-perkasa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy