$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Korea Utara Bak Neraka di Bumi, Seorang Pria Nekat Rebus dan Makan Daging Anaknya Sendiri Karena Wabah Kelaparan yang Membabi Buta, Kanibalisme Terancam Bangkit Kembali

INDONESIAKININEWS.COM -  Korea Utara memang selalu menyimpan kisah mengerikan di dalamnya. Dikutip Gridhot dari Kompas.com, negara yang sang...



INDONESIAKININEWS.COM - Korea Utara memang selalu menyimpan kisah mengerikan di dalamnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, negara yang sangat tertutup tersebut memang dipimpin oleh diktaktor Kim Jong Un yang memiliki aturan sangat keji.

Bahkan sempat viral salah satu bawahan Kim dibunuh dan ditenggelamkan ke kolam piranha gara-gara melakukan kesalahan di pemerintahan.

Kini Korea Utara terus dilanda bahaya bencana kelaparan yang masih mengintai negara tersebut sekian lama.

Karena kebijakan tertutup yang dianut negara komunis ini, kelaparan tersembunyi terjadi di provinsi pertanian di Hwanghae Utara dan Selatan yang menewaskan hingga 10.000 orang.

Dikutip Gridhot dari Nakita, hal itu memicu kekhawatiran bangkitnya kembali kanibalisme di negara komunis tersebut.

Kisah suram ini hanyalah salah satu kisah yang mencuat di saat para penduduk bertarung melawan kelaparan karena mengalami kekeringan dan kekurangan menyerang pertanian yang diperparah dengan para pejabat partai yang menyita makanan.

Menurut situs Dailymail, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un telah menghabiskan banyak uang untuk peluncuran dua roket, meski ada berbagai laporan soal kekurangan makanan di negara itu dan keprihatinan atas meninggalnya 10.000 orang karena kelaparan.

Beberapa reporter dari Asia Press yang melakukan penyamaran mengatakan kepada Sunday Times bahwa seorang pria bahkan berani menggali kuburan cucunya sendiri dan memakan mayat cucunya tersebut. Bahkan ada seorang pria yang merebus anaknya sendiri untuk dimakan.

Peristiwa lain juga disebutkan adanya seorang ayah yang membunuh anak perempuan tertuanya saat istrinya sedang pergi dan kemudian membunuh anak laki-lakinya juga karena anaknya itu menyaksikan aksi brutalnya itu.

Saat istrinya kembali, sang suami mengatakan bahwa mereka memiliki 'daging', namun istrinya menjadi curiga dan menghubungi pejabat berwenang yang akhirnya menemukan bagian tubuh lain anak-anaknya itu.

Seorang pria bahkan berani menggali kuburan cucunya sendiri dan memakan mayat cucunya tersebut.

Para jurnalis melaporkan bahwa stok makanan disita dari dua provinsi untuk diberikan kepada penduduk di Pyongyang.

Sunday Times juga mengutip salah satu pejabat Partai Buruh Korea yang berkuasa bahwa di satu desa di kawasan Chongdan, seorang pria menjadi gila karena kelaparan. Ia merebus anaknya sendiri, memakan daging anaknya dan akhirnya ditangkap.

Belum lama ini, koran pemerintah Korea Utara mengumumkan agar seluruh warga bersiap untuk makan akar rumput dalam menghadapi musim kelaparan yang akan datang.

Meski begitu, koran itu menyatakan warga Korea Utara tidak boleh menyalahkan pemimpin mereka, Kim Jong-un, jika jutaan rakyat mati kelaparan.

"Bahkan jika kita sampai tidak sanggup lagi, kita tetap harus menunjukkan kesetiaan kepada pemimpin kita, Kim Jong-un, hingga ajal tiba," demikian tulisan di tajuk surat kabar di Korea Utara.

Surat kabar The Telegraph mengabarkan, rakyat di Ibu Kota Pyongyang sudah diperintahkan untuk memberikan beras sebanyak 1 kilogram kepada negara. Kini banyak warga sudah mulai menyetok makanan buat menghadapi gelombang kelaparan.

s: grid.id


Name

Berita,19468,H,148,HUMOR,7,Internasional,160,Kesehatan,23,Nasional,19328,News,1049,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Korea Utara Bak Neraka di Bumi, Seorang Pria Nekat Rebus dan Makan Daging Anaknya Sendiri Karena Wabah Kelaparan yang Membabi Buta, Kanibalisme Terancam Bangkit Kembali
Korea Utara Bak Neraka di Bumi, Seorang Pria Nekat Rebus dan Makan Daging Anaknya Sendiri Karena Wabah Kelaparan yang Membabi Buta, Kanibalisme Terancam Bangkit Kembali
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj2mIuegQ2YQ2yJ2pXFD1zYIhKPJbLF1My0S226RQfTxNTgJZS6hx8xU4bzg4UE27_H7foXO1hf_I4_EuDZWC6BmrO84i8txH8l7hNO1gtUkBWLajU2TqTYmSi8ZtCGSZGpuKX1_jcAVqcgojM3OwnqGz0gpAeuwloa2J9KFeJYxHz0cd3SHfv4nGTcrQ=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj2mIuegQ2YQ2yJ2pXFD1zYIhKPJbLF1My0S226RQfTxNTgJZS6hx8xU4bzg4UE27_H7foXO1hf_I4_EuDZWC6BmrO84i8txH8l7hNO1gtUkBWLajU2TqTYmSi8ZtCGSZGpuKX1_jcAVqcgojM3OwnqGz0gpAeuwloa2J9KFeJYxHz0cd3SHfv4nGTcrQ=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/korea-utara-bak-neraka-di-bumi-seorang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/korea-utara-bak-neraka-di-bumi-seorang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy