$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ramalan Jayabaya Tentang Pengganti Jokowi Bikin Hati Salah Satu Capres Ini Runtuh dan Mau Mundur?

INDONESIAKININEWS.COM -  Bukan hanya tentang bencana, berikut ramalan Prabu Jayabaya tentang presiden di tahun 2024. Seperti apakah sosok pe...



INDONESIAKININEWS.COM - Bukan hanya tentang bencana, berikut ramalan Prabu Jayabaya tentang presiden di tahun 2024. Seperti apakah sosok pengganti Jokowi dalam ramalan Jayabaya?

Dari banyaknya ramalan yang telah terbukti, ramalan Prabu Jayabaya juga menjadi salah satu ramalan yang dipercaya keakuratannya.

Prabu Jayabaya sendiri merupakan seorang raja Kediri yang memerintah sekitar abad ke-11 dengan gelar Sri Maharaja Sang Mapanji Jayabhaya Sri Warmeswara Madhusudana Awataranindita Suhtrisingha Parakrama Uttunggadewa.

Salah satu yang paling populer dari isi ramalan Prabu Jayabaya adalah mengenai bencana, namun dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai ramalan Jayabaya mengenai sosok pengganti Presiden Jokowi di tahun 2024.

Pembicaraan pengganti Jokowi sebagai presiden di tahun 2024 kini sudah marak dibicarakan. Bahkan hal tersebut diangkat dalam ramalan Jayabaya.

Euforia politik mengenai presiden pengganti Jokowi di 2024 memang masih cukup lama, namun desas-desus pengganti Jokowi mulai terdengar sekarang.

Sontak saja hal tersebut membuat publik penasaran dan mencari tahu siapa yang akan menggantikan posisi Jokowi sebagai presiden di 2024 nanti.

Ramalan Jangka Jayabaya kembali disebut menjelang Pilpres 2024, penerawangannya bisa jadi benar dan sorotannya mengarah ke pengganti Jokowi yang tersisip huruf O di namanya.

Mendengar ramalan Jayabaya tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan disebut sampai mundur dari niatan mencalonkan diri menjadi Calon Presiden (Capres) di tahun 2024.

Hal tersebut sebagaimana info yang disampaikan melalui kanal YouTube Santri Muda MH berjudul‘Ramalan Jayabaya Seakan Bikin Hati Salah Satu Capres Runtuh dan Mau Mundur!!!’ pada 13 Desember 2021.

Zulkifli Hasan secara terang-terangan mengatakan bahwa Capres Indonesia memang identik dengan huruf O pada akhir nama.

“Jika calon presiden itu ada O nya, kalau saya Zulkifli Hasan gak ada huruf O nya, masa saya ganti jadi Zulkifli Hasano,” ucapnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Mantan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono juga ikut menebar analisis tajamnya, ia menyebutkan adanya tokoh nasional yang sangat cocok sebagai pengganti Jokowi di masa mendatang.

Arief Poyuono bahkan menggunakan ramalan dari Jangka Jayabaya sebagai patokan dalam membaca siapa sosok pengganti Presiden Jokowi di tahun 2024.

Dimana dalam Jangka Jayabaya tersebut memberikan petunjuk pemimpin memiliki nama dengan akhiran yang jika diakronimkan menjadi NO-TO-NE-GO-RO.

“Kalau masih bingung yang namanya Notonegoro bisa jadi presiden di akhirannya,” ujar Arief Poyuono dalam diskusi bertajuk ‘Mungkinkah Capres Teratas Versi Survei Berubah’.

Arief sendiri mengaku masih meyakini Jangka Jayabaya merupakan sebuah ramalan dari raja Kediri, Prabu Jayabaya (1135-1157 M).

Dalam ramalan Jayabaya disebutkan bahwa pemimpin Indonesia adalah mereka yang memiliki nama dengan akhiran NO-TO-NE-GO-RO. Noto memiliki arti menata dan negoro memiliki arti negara.

Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan tersebut, siapapun yang akan menjadi pemimpin negara di masa mendatang, semoga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

s: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,19563,H,148,HUMOR,7,Internasional,160,Kesehatan,23,Nasional,19423,News,1060,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ramalan Jayabaya Tentang Pengganti Jokowi Bikin Hati Salah Satu Capres Ini Runtuh dan Mau Mundur?
Ramalan Jayabaya Tentang Pengganti Jokowi Bikin Hati Salah Satu Capres Ini Runtuh dan Mau Mundur?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgQCAfrvnI0gHAgAo6Mh6Q4n295OQbpi72eU5qnaCHT9AtkDrxWgHJo2CekFwa0FQLyZMDrT4lbhjLDbc1sFt1ZZF-Bo1sPseaWrmunrIF-bZMkonjqUUST_gEm3J49u3an5wGSARtv5L1stQrpW49VGbXagu90iS4R1fdqbIQdm5m2K8kMgjUTNyMAcg=w640-h338
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgQCAfrvnI0gHAgAo6Mh6Q4n295OQbpi72eU5qnaCHT9AtkDrxWgHJo2CekFwa0FQLyZMDrT4lbhjLDbc1sFt1ZZF-Bo1sPseaWrmunrIF-bZMkonjqUUST_gEm3J49u3an5wGSARtv5L1stQrpW49VGbXagu90iS4R1fdqbIQdm5m2K8kMgjUTNyMAcg=s72-w640-c-h338
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/ramalan-jayabaya-tentang-pengganti.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/ramalan-jayabaya-tentang-pengganti.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy