$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Herry Wirawan Telah Dit*mbak Jarak 5 Meter Tepat di Bagian Jantung, Ini Tanggapan Jaksa

INDONESIAKININEWS.COM - Riuh viral dan heboh di media sosial tentang adanya informasi Herry Wirawan terdakwa pemerkosa 12 santriwati di Band...


INDONESIAKININEWS.COM -
Riuh viral dan heboh di media sosial tentang adanya informasi Herry Wirawan terdakwa pemerkosa 12 santriwati di Bandung telah dihukum mati.

Seperti unggahan dalam akun TikTok @ysyah14 disebutkan Herry Wirawan telah dieksekusi hukuman mati dengan cara ditembak dalam jarak 5 meter tempat di bagian jantung.

Dalam unggahan tersebut berjudul 'Akhirnya Di Hukum Mati" tersebut dipajang foto yang berisi sebuah artikel yang dan foto foto Herry Wirawan yang tengah diseret jaksa.

Kemudian dalam akun yang lainnya juga ada beberapa unggahan memperlihatkan Herry Wirawan tengah dibawah oleh petugas kejaksaan, dan terlihat para eksekutor berseragam hitam hitam sebagai algojonya.

"Akhirnya Tepat Hari Ini Guru Yang H4mili Santri Akun Ditemb4k Dalam Jarak 5 Meter Tepat di Bagian Jantung".

Berdasarkan penelusuran ternyata memang informasi tersebut tidak jelas alias informasi yang menyesatkan.

Hal tersebut juga dipastikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kasipenkum Kejati Jabar) Dodi Gazali Emil yang menegaskan bahwa proses persidangan masih berlangsung.

Untuk persidangan selanjutnya adalah akan dilaksanakan pada Kamis 20 Januari 2021 dengan agenda nota pembelaan dari terdakwa Herry Wirawan dan penasehat hukumnya.


Tentu saja ini masih dalam perjalanan dan belum ada vonis. Apakah vonis mati atau tidak adalah kewenangan hakim namun yang jelas jaksa berharap Herry Wirawan bisa dihukum maksimal sesuai tuntutan jaksa penuntut umum.

Jadi kalau ada informasi bahwa Herry Wirawan telah dieksekusi mati dengan cara ditembak dalam jarak 5 meter adalah tidak benar.

Persidangannya pun belum selesai, dan vonis pun belum dibacakan. Perjalanan sidang masih ada beberapa agenda lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, jaksa penuntut umum, menuntut Herry Wirawan dengan vonis hukuman mati dan kebiri kimia serta denda.

Tuntutan hukuman mati tersebut dibacakan jaksa dalam sidang yang digelar pada Selasa pekan lalu. JPU langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Mulyana.

Banyak alasan yang menjadi pertimbangan tuntutan hukuman mati bagi Herry Wirawan, salah satunya dilakukan pada anak dibawah umur, korbannya banyak, meresahkan masyarakat, membawa embel embel nama agama.***

S; PikiranRakyat


Name

Berita,22118,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21914,News,1319,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Herry Wirawan Telah Dit*mbak Jarak 5 Meter Tepat di Bagian Jantung, Ini Tanggapan Jaksa
Herry Wirawan Telah Dit*mbak Jarak 5 Meter Tepat di Bagian Jantung, Ini Tanggapan Jaksa
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiTll7UlGTOudSk5fdl2sxUHm3-A1ms2MkR09YqnqdVDsyCpd6atvCzw0zQb_nGRwfqLC75CRtysb_jn30f8Rz_u3gaTiFu7V0BiYN_ootieZCfkBirx7-TUpTlF9qxkOqB6j2646Q45I-A2x-M3GB-ieS1RyKyLXN1j4ojExC8u3dXVJHYh1NLy1Pgig=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiTll7UlGTOudSk5fdl2sxUHm3-A1ms2MkR09YqnqdVDsyCpd6atvCzw0zQb_nGRwfqLC75CRtysb_jn30f8Rz_u3gaTiFu7V0BiYN_ootieZCfkBirx7-TUpTlF9qxkOqB6j2646Q45I-A2x-M3GB-ieS1RyKyLXN1j4ojExC8u3dXVJHYh1NLy1Pgig=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/herry-wirawan-telah-ditmbak-jarak-5.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/herry-wirawan-telah-ditmbak-jarak-5.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy