$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Meriam Bellina Umpat Mantan Kekasih di TikTok, Begini Klarifikasinya

INDONESIAKININEWS.COM -  Meriam Bellina sempat bikin heboh gegara membuat TikTok yang berisi ungkapan kekesalan pada mantannya. Dia bahkan s...



INDONESIAKININEWS.COM - Meriam Bellina sempat bikin heboh gegara membuat TikTok yang berisi ungkapan kekesalan pada mantannya. Dia bahkan sampai mengumpat dalam unggahan tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?
Sang aktris senior menjelaskan kenapa dirinya mengumpat dan menyindir mantannya. Dia juga menyebut bahwa mantan kekasihnya ada banyak dan tidak bisa dihitung jari.

"Sebelumnya ckck ckck dulu. Mantan saya banyak. Ada berapa yang nggak bener. Banyak mantannya, tanganku enggak cukup (buat hitung jumlahnya)," kata Meriam Bellina kala ditemui di kawasan Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/1/2022).

Meriam Bellina tidak membantah dirinya pernah menjalani hubungan dengan banyak pria. Beberapa di antara mantan kekasihnya pun merupakan keturunan bule. Tidak semua mantan kekasihnya dinilai Meriam Bellina sebagai orang baik-baik.

"Banyak banget. Aku enggak pada paham juga, enggak kehitung, banyak banget. Ada juga keturunan campuran tapi itu baik, yang 'itu' yang nggak," katanya.

Alasan Meriam Bellina memberikan sindiran kepada mantannya rupanya karena iseng semata. Hal ini dilakukan karena memang dirinya doyan mengunggah konten TikTok.

"Aku enggak pernah pakai reels Instagram dan Tiktok, tapi pas coba ternyata seru, tapi susah juga ya," ungkap Meriam.

Video Meriam Bellina membicarakan mantan kekasihnya ini sebelumnya disangkutpautkan dengan Hotman Paris. Tapi kini dia sudah mengklarifikasi bahwa video itu hanya iseng dan tidak ditujukan untuk satu orang tertentu.

"Dulu pernah punya mantan blasteran. Setengahnya Indonesia, setengahnya lagi baj****n," kata Meriam di video itu sembari tertawa.

"Terlalu akurat nih Hahahah...," tulisnya sebagai keterangan.

s; detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Meriam Bellina Umpat Mantan Kekasih di TikTok, Begini Klarifikasinya
Meriam Bellina Umpat Mantan Kekasih di TikTok, Begini Klarifikasinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEheKg-9JpU6Tx7zrLFtPICWjjzjv5wJqZTsZCu60HY7TO2gr58NxzM5ot4vCM8PYIUHHgGubToc_yQba85lN1t_A7vIAxlr4xaFvu3-d_nXpzWSwngQjreF8_3_FjzU8T-dxmjdsEXnnGu4mEmBfcnDpGAZNH6rO6yswI7wemnmOTVWRnc3xEJRX650BA=w640-h480
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEheKg-9JpU6Tx7zrLFtPICWjjzjv5wJqZTsZCu60HY7TO2gr58NxzM5ot4vCM8PYIUHHgGubToc_yQba85lN1t_A7vIAxlr4xaFvu3-d_nXpzWSwngQjreF8_3_FjzU8T-dxmjdsEXnnGu4mEmBfcnDpGAZNH6rO6yswI7wemnmOTVWRnc3xEJRX650BA=s72-w640-c-h480
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/meriam-bellina-umpat-mantan-kekasih-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/meriam-bellina-umpat-mantan-kekasih-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy