$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Minta Maaf, Azam Khan Jelaskan 'Mony*t' di Konpers Edy Mulyadi

INDONESIAKININEWS.COM - Advokat Azam Khan menjadi sorotan setelah celetukannya soal 'monyet' dalam sebuah acara yang membahas tentan...


INDONESIAKININEWS.COM -
Advokat Azam Khan menjadi sorotan setelah celetukannya soal 'monyet' dalam sebuah acara yang membahas tentang ibu kota negara (IKN) baru viral di media sosial. Azam meminta maaf apabila pernyataannya telah menyinggung masyarakat Kalimantan.

Celetukan soal 'monyet' terlontar dari mulut Azam dalam jumpa pers bersama Edy Mulyadi sebagaimana tayangannya dilihat, Senin (24/1/2022). Edy awalnya mempertanyakan mengenai kemanfaatan dari ibu kota baru. Dia berbicara mengenai pemerintah yang kini sudah mengidentifikasi sejumlah aset di Jakarta.

"Bahwa pemerintah, Suharso, dan Menteri Keuangan. Bappenas dan Menteri Keuangan sudah menghitung aset-aset di segitiga emas, sudah diidentifikasi, diinvetarisasi mana saja yang bisa dijual. Jadi gedung-gedung pemerintah di Jakarta, di Kuningan, Sudirman, Thamrin itu dijual untuk membiayai perpindahan ibu kota baru dan duitnya kurang lalu tadi ada yang nyebut tadi, nanti pemerintah kita kantor-kantor kementerian dan lembaga itu akan menyewa, anda bisa memahami nggak?" ujar Edy dalam pernyatannya di YouTube.

Edy kemudian menyinggung soal 'tempat jin buang anak'. Menurut dia, perpindahan ibu kota tidak masuk akal.

"Ini ada sebuah tempat elite punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak, lalu nyewa, lalu nyewa, nyewa, Bro," ujar Edy.

Lebih lanjut, Edy menanyakan perihal warga yang bakal bermukim di Ibu Kota baru. Edy menyinggung ASN yang ogah pindah ke Kalimantan.

"Yang kedua, itu Ibu Kota itu yang tinggal nanti siapa, apakah menteri dirjen dan direkturnya, hanya ASN saja? Wong ASN saja males ke sana, atau perlu ada rakyat tinggal di sana?" ujar Edy.

Edy kemudian bertanya soal tempat tinggal Azam Khan yang saat itu berada di sampingnya. Azam menjawab dirinya tinggal di Jakarta Pusat.

"Mana mau dia tinggal Gunung Sari pindah ke Kalimantan, Penajam sana, untuk beli rumah di sana. 'Gua mau jadi warga ibu kota baru'," ujar Edy menimpali jawaban Azam.

Azam juga menggeleng-gelengkan kepala saat ditanya soal hal itu. Dia kemudian melontarkan kata 'monyet' setelah Edy menyampaikan pernyataan di atas.

S: detikNews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Minta Maaf, Azam Khan Jelaskan 'Mony*t' di Konpers Edy Mulyadi
Minta Maaf, Azam Khan Jelaskan 'Mony*t' di Konpers Edy Mulyadi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhuOzpXOfA_hq6fuYgIJ2lcjYS7X3eYDMojwKSOPMUs5ewekm5EldjWM2i7MgO_M8xCQRmQyA4QZsEJUW4NjdaH4Sl2HgTkQWYJxsctQ8Fm64LgX_wLd_CNz3rI9TSfQTOWVU1fIfdClEAfIWy42EUASQgMM6l1FNbEYgPQeGoCcYx__9qtcv6nJAiX5Q=w640-h356
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhuOzpXOfA_hq6fuYgIJ2lcjYS7X3eYDMojwKSOPMUs5ewekm5EldjWM2i7MgO_M8xCQRmQyA4QZsEJUW4NjdaH4Sl2HgTkQWYJxsctQ8Fm64LgX_wLd_CNz3rI9TSfQTOWVU1fIfdClEAfIWy42EUASQgMM6l1FNbEYgPQeGoCcYx__9qtcv6nJAiX5Q=s72-w640-c-h356
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/minta-maaf-azam-khan-jelaskan-monyt-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/minta-maaf-azam-khan-jelaskan-monyt-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy