$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mirip Koboi, Pemotor Acungkan Pistol Saat Diserempet, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan

INDONESIAKININEWS.COM -  Mirip koboi jalanan, pemotor keki sampai acungkan pistol saat diserempet pengendara motor, ini fakta lain yang meng...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Mirip koboi jalanan, pemotor keki sampai acungkan pistol saat diserempet pengendara motor, ini fakta lain yang mengejutkan yang disampaikan polisi.

Seorang pengendara motor mengeluarkan pistol saat diserempet pemotor lain di pinggir jalan dekat Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Aksi pemotor keluarkan pistol tersebut terekam kamera CCTV.

Lantas kejadian tersebut langsung viral di media sosial.

Belum lama ini, polisi berhasil menangkap pemotor yang mengacungkan pistol itu.

Adapun pelaku yang ditangkap merupakan pria berinisial MS yang berusia 49 tahun.

Motif pelaku melakukan aksinya terungkap pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Hal itu disampaikan Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

"Alasan atau motif pelaku, karena merasa sebelumnya diserempet oleh pengendara lain pada saat berada di jalan," kata Yogi dikutip dari keterangan tertulis dari KompasTV.

Karena merasa diserempet oleh pengendara motor lainnya, pelaku yang kesal kemudian berhenti dan turun dari kendaraannya.

Setelah itu, lanjut Yogi, tersangka MS mengeluarkan sebuah pistol yang dibawanya dan mengarahkannya ke seberang jalan.

"Pelaku berhenti kemudian mengacungkan senjata ke udara. Namun, tidak sempat meletuskan senjata tersebut," ujarnya.

Menurut pengakuan tersangka, kendaraan bermotor yang menyerempetnya sudah melaju pada saat tersangka mengacungkan senjata api itu.

Saat itu, tidak ada warga atau orang lain yang berada di seberang pelaku.

"Menurut tersangka, pengendara yang menyerempet sudah melaju dan posisi di seberang jalan kosong," ujarnya.

Ketika ditanya apakah pelaku ada keterkaitan dengan kelompok teroris, Yogi mengatakan pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan.

Selain itu, Yogi menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan untuk menelusuri penjual senjata api tersebut.

Fakta lainnya, tersangka yang berusia 49 tahun itu ternyata residivis yang pernah menembak anggota polisi.

Yogi menyebut insiden penembakan yang dilakukan tersangka MS kepada anggota polisi itu terjadi pada 1998. Atas perbuatannya itu, kata dia, MS dihukum selama tujuh tahun penjara.

"Pelaku ini merupakan residivis yang pada 1998 melakukan penembakan terhadap anggota Polri dan telah dihukum tujuh tahun penjara di Lapas Lowokwaru Kota Malang," kata Yogi melalui keterangan resminya di Batu pada Jumat (14/1/2022).

Setelah itu, Yogi menuturkan, pelaku MS baru dibebaskan dari Lapas Lowokwaru Kota Malang pada 2005 akibat kejadian penembakan itu.


Pemotor tersebut sudah ditangkap polisi, ternyata residivis penembak anggota polisi.

Adapun korban penembakan MS yang merupakan anggota Polri tersebut saat ini masih bertugas di Polresta Malang Kota.

Pada kasus yang lalu itu, kata Yogi, pelaku melakukan penganiayaan hingga penembakan terhadap anggota Polri akibat terjadi perselisihan.

"Kejadian yang lama pada 1998, pelaku melakukan tindak pidana yang bermula dari perselisihan. Korban selamat dan saat ini masih bertugas di Polresta Malang Kota," ujarnya.

S:Motorplusonline


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mirip Koboi, Pemotor Acungkan Pistol Saat Diserempet, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan
Mirip Koboi, Pemotor Acungkan Pistol Saat Diserempet, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhXmhzo10GtMJ9-BVk7Ikz7OmPfT02ueuftqSGnyvxgI9hRk-ssHyFq00qcaaA5Y7taR--VnCi8I8aMN6_fdeeFYn0tWq8Geyn-Mo2aYJ2E_cCpGQ__qG1QVS8p1k4jamhgCyn0ZYtwCUZvoouXIxXCjTmFUjUaqqAkyreuyUvaqkFFOBimoXZmc8SgZQ=w640-h414
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhXmhzo10GtMJ9-BVk7Ikz7OmPfT02ueuftqSGnyvxgI9hRk-ssHyFq00qcaaA5Y7taR--VnCi8I8aMN6_fdeeFYn0tWq8Geyn-Mo2aYJ2E_cCpGQ__qG1QVS8p1k4jamhgCyn0ZYtwCUZvoouXIxXCjTmFUjUaqqAkyreuyUvaqkFFOBimoXZmc8SgZQ=s72-w640-c-h414
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/mirip-koboi-pemotor-acungkan-pistol.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/mirip-koboi-pemotor-acungkan-pistol.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy