$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Yusuf Martak Peringatkan Jangan Menyesal jika Umat Islam Hilang Kesabaran, DS: Umat Kadrun Kale

INDONESIAKININEWS.COM -  Pegiat media sosial, Denny Siregar (DS) menanggapi Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak ...



INDONESIAKININEWS.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar (DS) menanggapi Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak yang memperingatkan untuk jangan menyesal jika suatu saat umat Islam kehilangan kesabaran.

Denny Siregar mempertanyakan umat Islam mana yang dimaksud oleh Yusuf Martak. Ia menyindir bahwa yang akan kehilangan kesabaran mungkin hanya umat kadrun.

“Umat Islam yang mana sih, cup? Umat kadrun kaleee,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 2 Januari 2021.

Bersama pernyataannya, Denny Siregar melampirkan tangkapan layar berita berjudul “Yusuf Martak: Jangan Menyesal Bila Suatu Saat Kesabaran Umat Islam Telah Hilang dan Mengambil Cara dan Jalannya Sendiri”.

Sebelumnya, Yusuf Martak meminta aparat penegak hukum untuk tidak terus-menerus cuek dan tidak mengambil tindakan terhadap para penista agama.

Ia mengingatkan bahwa jangan sampai nanti menyesal jika kesabaran umat Islam hilang dan mengambil cara dan jalannya sendiri.

Yusuf Martak memang menilai bahwa di Indonesia saat ini, sangat ramai bermunculan penista agama, khususnya terhadap agama Islam.

Bukan hanya itu, ia juga menilai bahwa saat ini banyak yang mengaku beragama Islam tetapi ternyata Islamofobia dan seperti menjadi komunis gaya baru.

Yusuf Martak mengatakan demikian karena menilai banyak laporan kepada orang terindikasi penista agama yang tidak ditindak oleh aparat.

Lebih spesifik, ia menyebut banyak buzzer sampah peradaban bangsa yang sampai saat ini kesannya mendapat perlindungan pihak tertentu.

“Apakah apabila aparat tidak menindaklanjuti laporan-laporan masyarakat lalu pimpinan aparatnya ditegur oleh Presiden?” katanya.

Bahkan, kata Yusuf, para buzzer tersebut juga diyakini melaporkan kepada pimpinannya atas karya-karya penghinaan mereka yang membuat gaduh masyarakat.

“Mustahil orang yang beragama Islam rela membayar buzzer-buzzer penjilat untuk agamanya dihinakan dan dinista, berarti mereka aslinya adalah komunis gaya baru yang sedang menyusun kekuatan,” ujarnya pada Minggu, 26 Desember 2021, dilansir dari RMOL.

Yusuf Martak lantas mengingatkan aparat penegak hukum untuk tidak terus-menerus cuek dengan tidak mengambil tindakan pada para penista yang menggaduhkan negara.

“Maka jangan menyesal bila suatu saat kesabaran umat Islam telah hilang dan mengambil cara dan jalannya sendiri,” tegasnya.

Lihat artikel asl

S: Makassar terkini


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Yusuf Martak Peringatkan Jangan Menyesal jika Umat Islam Hilang Kesabaran, DS: Umat Kadrun Kale
Yusuf Martak Peringatkan Jangan Menyesal jika Umat Islam Hilang Kesabaran, DS: Umat Kadrun Kale
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh9O31nEcnBGq9EbV9f_Pat4cTpDUNYUJEQreW4E_lsWI-cwbtjFjc5a-jqSg9nduC4vScZV_LdRm7tCwTll_fzfE0uKD0a4bAIv3qGaQUuT-8Lz1kBBEtI6sTwGYpCf3VlfQVlUj_CbYIGkNV_tIwpC9VLjmfg58j9En4LjDizy0dLKcDNBFE8f9fP=w640-h376
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh9O31nEcnBGq9EbV9f_Pat4cTpDUNYUJEQreW4E_lsWI-cwbtjFjc5a-jqSg9nduC4vScZV_LdRm7tCwTll_fzfE0uKD0a4bAIv3qGaQUuT-8Lz1kBBEtI6sTwGYpCf3VlfQVlUj_CbYIGkNV_tIwpC9VLjmfg58j9En4LjDizy0dLKcDNBFE8f9fP=s72-w640-c-h376
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/yusuf-martak-peringatkan-jangan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/yusuf-martak-peringatkan-jangan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy