$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Arsy Hermansyah, Dinilai Tak Bijak: Hargai Perasaan Tissa!

INDONESIAKININEWS.COM - Ashanty menjadi bintang tamu channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Dipandu oleh Maia, Ashanty berbincang soal kehidupan p...


INDONESIAKININEWS.COM -
Ashanty menjadi bintang tamu channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Dipandu oleh Maia, Ashanty berbincang soal kehidupan pribadinya hingga kekagumannya terhadap putra Fairus A Rafiq dan Sonny Septian, King Faaz.

Ashanty mengaku terpesona dengan Faaz yang belum genap berusia 10 tahun tapi punya tutur kata yang sopan dan pandai mengaji. Ia sampai kepikiran untuk menjodohkan putrinya, Arsy Hermansyah dengan Faaz.

Tapi Maia langsung menawarkan kepada Ashanty untuk menjodohkan Arsy dengan Dul Jaelani. Istri Anang Hermansyah itu pun menolak karena jarak usia Arsy dan Dul yang kelewat jauh.

"Ternyata Arsy jodohnya Dul, gimana tuh?" celetuk Maia.

"Jauh banget (umur) bun," jawab Ashanty. "Nggak ada yang bilang jauh kalo nanti udah dewasa guys. Siapa tahu ternyata jodohnya Dul?" pungkas Maia.

Seolah sadar dengan ucapannya dan teringat kekasih Dul, Tissa Biani, sontak Maia langsung menegaskan bahwa ia hanya becanda saja.

"Nggak, maaf Tissa becanda," seloroh Maia.

Ashanty pun menyadari jarak umurnya dengan Anang juga sangat jauh. Tapi ia merasa aneh jika Arsy nantinya berjodoh dengan Dul yang usianya terpaut 14 tahun karena saat ini Arsy masih bocah.

"Cuman kalo liat sekarang yang masih kecil, nggak banget. Kalo udah seumuran kita kan biasa aja," kata Ashanty. "Apa kita jodohin aja Dul sama Arsy?" canda Maia.

Melihat kolom komentar, Maia Estianty langsung dikritik netizen. Menurutnya candaan Maia yang ingin menjodohkan Dul dengan Arsy tidaklah bijak dan bisa menyakiti hati Tissa Biani.

"Becandanya kali ini kurang wise...kesannya seperti masih ada yang kurang dan belum sreg dengan Tissa. Serta tidak menjaga perasaan keduanya, Tissa dan Dul," tulis netizen.

"Mba maia kalo bercanda jangan kelewatan, tissa itu uda cukup baik dan santun juga sopan, harusnya mba maia bersyukur kalo tissa mau sama dul. karena dul juga gak ganteng-ganteng amat, lebih ganteng el kemana-mana sih .. dan tissa juga bisa kalo mau dapetin yang lebih dari dul, harus hargai perasaan tissa dong mba maia," tegur netizen.

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Arsy Hermansyah, Dinilai Tak Bijak: Hargai Perasaan Tissa!
Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Arsy Hermansyah, Dinilai Tak Bijak: Hargai Perasaan Tissa!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiWbYJPVsSPAWlKJi0KX9KyzUyJL83Dyed-2ucrAst6qbvRl0n0zi1H3VxdLNlo-EDoUTPjaVQmuQ1l6xEiIlbOKaKyfFSF-aEykRzmYZ2erRMuH6LOGRryl-iLZX_cCe5UNGlIgAZZ3LAO5t-chaf2C_N-5gCtayuyGfYo7Xm3RZ4rxxfPpDb0GXpi2g=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiWbYJPVsSPAWlKJi0KX9KyzUyJL83Dyed-2ucrAst6qbvRl0n0zi1H3VxdLNlo-EDoUTPjaVQmuQ1l6xEiIlbOKaKyfFSF-aEykRzmYZ2erRMuH6LOGRryl-iLZX_cCe5UNGlIgAZZ3LAO5t-chaf2C_N-5gCtayuyGfYo7Xm3RZ4rxxfPpDb0GXpi2g=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/maia-estianty-ingin-jodohkan-dul.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/maia-estianty-ingin-jodohkan-dul.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy