$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pasangan Viral Awalnya Nikah di Penghulu Lalu di Gereja, Ini Kisah Sebenarnya

INDONESIAKININEWS.COM -  Wanita ini menjadi atensi warganet karena menggelar akad nikah di depan penghulu, kemudian peneguhan di Gereja.  Ki...



INDONESIAKININEWS.COM - Wanita ini menjadi atensi warganet karena menggelar akad nikah di depan penghulu, kemudian peneguhan di Gereja. 

Kisahnya terungkap setelah membagikan foto lawas dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-11.

Ia mengunggah foto tersebut lewat akun Facebook Yefi Stefanus. 

Yefi mengatakan ia dan pasangannya berbeda agama. Keduanya telah menjalani akad nikah dan peneguhan.

"Thx God buat 11thn penyertaan mu dlm pernikahan qmi..dl qmi mengawali hubungan dengan banyak perpedaan..beda pulau,,beda suku,,beda pendapat bahkan beda agama..tp skarang Tuhan menyatukan perbedaan itu jd indah..yg awalnya qta akad nikah di depan penghulu,,2012 qta putuskan untuk peneguhan digreja..berasa 2x nikah tp dengan orang yang sama..Thx God for everything 😊😊," tulis akun Facebook Yefi Stefanus.

Yefi dan suami menikah di Kediri pada tanggal 2 Februari 2011. Dalam unggahannya tersebut, Yefi dan suami terlihat mengenakan busana adat pengantin Jawa. 

Ada juga foto saat akad nikah di mana suami Yefi terlihat memakai peci dan jas hitam.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung mengucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan untuk Yefi dan suami.

"Bahagia selalu bersama keluarga dan Tuhan Yesus memberkati lebih dan lebih lagi," ucap akun Facebook Jodi Sasela Jacobus.

"HWA Jonly Stevanus & Yefi Stefanus langgeng smp kakek nenek...sukses sll...gbu🙏🙏🔥🔥," ujar akun Kwee King Siang.

"HWA Stefanus Yefy langgeng selamanya 🙏," saut akun Fredy Yuliansyah.

"Hwa Stevanus yefy... Tuhan Yesus selalu memberkati 🙏🙏," timpal akun Erna Wati.

Konfirmasi Wolipop
Wolipop sudah menghubungi Yevi Prihatin sebagai pemilik akun Facebook Yefi Stefanus. Yevi mengungkapkan kisah di balik foto pernikahan yang ia unggah.

"Kami menikah tanggal (2/2/2011) di Kediri, Jawa timur dengan menggunakan adat Jawa dan melangsungkan pernikahan ijab kabul disaksikan penghulu, orang tua dan keluarga," ungkap Yefi kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Yevi juga menceritakan awal mula bertemu dengan suaminya, Jonli Stefanus Piri. Saat itu Yefi masih SMA dan Jonli sudah bekerja.

"Awalnya aku dikenalin sama teman tahun 2008. Aku awalnya kaget karena lihat kalungnya yang mainan lambang salib. Saat itu, saya yang muslim kaget tapi saya berpikir yah nggak papa kali ya kan cuma pacaran. Belum tentu jodoh juga toh saya masih kelas 2 SMA. Tapi ternyata, takdir berkata dia jodohku yang dikirim Tuhan," tuturnya panjang lebar.

Menurut Yevi, Jonli adalah sosok pria yang baik, tanggung jawab baik dalam pekerjaan maupun keluarga. Yefi dan Jonli pun menjalani hubungan pacaran. 

Namun, hubungan keduanya tidak mendapatkan restu dari keluarga. Klik halaman selanjutnya ya!

S : detik


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pasangan Viral Awalnya Nikah di Penghulu Lalu di Gereja, Ini Kisah Sebenarnya
Pasangan Viral Awalnya Nikah di Penghulu Lalu di Gereja, Ini Kisah Sebenarnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgIbv1hiqgitHpJNTkb4fvR4g1pyzTISfQIc6rHXh44YGC7SijTgToZ03YgJMMsEseNkAJtfu3CHoADpyuOt4d0iCf3PfDhPHCnHtuyxZA9cTOPkm_EQNWbPPsc9dvAi8PBvxPQiza2uDlNwh3X-V7K--8z1iZnRjQOdZHjv5ZsgwboixqJgGlzUnMH=w640-h480
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgIbv1hiqgitHpJNTkb4fvR4g1pyzTISfQIc6rHXh44YGC7SijTgToZ03YgJMMsEseNkAJtfu3CHoADpyuOt4d0iCf3PfDhPHCnHtuyxZA9cTOPkm_EQNWbPPsc9dvAi8PBvxPQiza2uDlNwh3X-V7K--8z1iZnRjQOdZHjv5ZsgwboixqJgGlzUnMH=s72-w640-c-h480
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/pasangan-viral-awalnya-nikah-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/pasangan-viral-awalnya-nikah-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy