$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kubu Doddy Sudrajat sebut Gala Sky anak hasil z*na: Kita ada bukti-buktinya!

INDONESIAKININEWS.COM -  Sidang tentang hak asuh Gala Sky Adriansyah, anak mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel kembali digelar pada R...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Sidang tentang hak asuh Gala Sky Adriansyah, anak mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel kembali digelar pada Rabu, 09 Maret 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Persidangan tersebut dihadiri secara langsung oleh kedua belah pihak yakni Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

Pihak Doddy Sudrajat membawa dua orang saksi dalam persidangan perwalian Gala Sky, yakni mantan asisten Vanessa yang bernama Cyhthia dan Hana.

Dilansir dari YouTube detik pada Jumat 11 Maret 2022, pengacara Doddy Sudrajat, Tegar, memberikan keterangan kepada awak media bahwa mereka sudah mengantongi bukti konkret tentang status Gala Sky.

Gala Sky dinilai sebagai anak hasil zina, karena Vanessa dikatakan telah hamil di luar nikah. Terkait kevalidan bukti yang mereka bawa akan diserahkan sepenuhnya kepada hakim untuk menilainya.

“Kita ada bukti-buktinya dan kita enggak bisa membeberkan ini di sini nanti biar hakim aja yang menilai bukti itu memang sah atau tidak,” ujar Tegar.

Menurutnya, hal yang ia dan Doddy Sudrajat lakukan bukanlah suatu aib. Karena ia sedang berbicara tentang fakta hukum yang harus dibuktikan di persidangan.

“Itu bukan aib kalau di dalam persidangan itu fakta hukum. Kalau ngomong di sini aib seperti itu. Semua dalil-dalil itu harus kita buktikan dari keterangan saksi, dari alat bukti, dari keterangan saksi ahli itu harus ada korelasinya kalau di luar persidangan itu aib, ini fakta hukum.” tutupnya.

Pada kesempatan yang lain, Doddy Sudrajat mengaku bahwa ia hanya duduk saja dalam persidangan. Keterangan-keterangan tersebut diwakili oleh ponakannya.

“Saya enggak ngomong, tadi saya cuma duduk aja. Jadi hadir ke pengadilan saya duduk aja saksi dari ponakan, Tya," ujar Doddy.

Haji Faisal kecewa
Menanggapi hal tersebut, tentunya Haji Faisal selaku pihak rival Doddy Sudrajat sangat kecewa dan tidak terima dengan pernyataan itu.

Sandy Arifin, pengacara Haji Faisal, mengaku akan melaporkan kepada pihak kepolisian orang-orang yang menuduh Gala Sky sebagai anak hasil zina.

“Saya keberatan mengenai pertanyaan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak haram atau anak hasil zina, itu yang saya keberatan,” terang Sandy.

Beberapa laporan terkait hal ini sudah masuk di kepolisian, sehingga proses pemanggilan terhadap orang-orang yang disangka Sandy akan segera dilakukan.

Selain itu, pihak Sandy juga sudah memberikan somasi terbuka. Apabila tidak ada itikad baik, maka ia akan melaporkan secara resmi ke polisi pada hari hari Sabtu depan.***

S:HopsID


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kubu Doddy Sudrajat sebut Gala Sky anak hasil z*na: Kita ada bukti-buktinya!
Kubu Doddy Sudrajat sebut Gala Sky anak hasil z*na: Kita ada bukti-buktinya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgz__M-xIkn8W3kxh6r1ex_QaESb6nh3YzipDHBbnB0Y_DNbGboQ8Ducn9XdhZG5pn9duMAgEkUwfP8JPhiSktK0lTSwpHy3ZlLT2lfWxR3mScO46xf3i1EhLJY8rJl1_EXy-7lmd1c-ws_mzpAwjF2zwUwTAeP6Skb_jsnH8zgL-hkCd3bS7LOrMkTJg=w640-h430
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgz__M-xIkn8W3kxh6r1ex_QaESb6nh3YzipDHBbnB0Y_DNbGboQ8Ducn9XdhZG5pn9duMAgEkUwfP8JPhiSktK0lTSwpHy3ZlLT2lfWxR3mScO46xf3i1EhLJY8rJl1_EXy-7lmd1c-ws_mzpAwjF2zwUwTAeP6Skb_jsnH8zgL-hkCd3bS7LOrMkTJg=s72-w640-c-h430
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/kubu-doddy-sudrajat-sebut-gala-sky-anak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/kubu-doddy-sudrajat-sebut-gala-sky-anak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy