$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pesan Deddy Corbuzier Jelang Adu Tinju Azka Corbuzier Lawan Vicky Prasetyo

INDONESIAKININEWS.COM -  Akhirnya pertarungan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo jadi digelar. Setelah berhasil mengalahkan A...



INDONESIAKININEWS.COM - Akhirnya pertarungan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo jadi digelar.

Setelah berhasil mengalahkan Aldi Taher dengan hasil TKO di ronde dua dalam ajang Holywing Sport Boxing, Vicky Prasetyo mendapat tantangan dari Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier untuk adu jotos di atas ring tinju.

Azka Corbuzier adalah putra semata wayang Deddy Corbuzier daari pernikahannya dengan Kalina Octaranny.

Duel Vicky dan Azka bertajuk Close the Door Game On ini, akan digelar pada Kamis (31/3/2022), dan akan ditayangkan langsung pukul 20.00 WIB di kanal YouTube Close the Door.

Lelaki yang sering menyebut dirinya 'Sang Gladiator' itu mengungkapkan, sejak awal dirinya sangat ingin bertarung melawan Deddy Corbuzier.

Akan tetapi, bukan bertarung dengan Deddy, justru sang anak yang menantang balik dirinya.

"Ini adalah pertandingan yang sangat ditunggu. Walaupun harapan saya berhadapan dengan master Deddy Corbuzier. Tapi nggak tahu alasan lain, akhirnya saya harus bertemu dengan Azka," ucap Vicky Prasetyo di Hotel Santika Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Meski begitu, dia menyebut tak mengetahui apa yang akan terjadi tentang pertandingannya dengan Azka yang usianya baru 15 tahun.

 Vicky hanya menyebut pertandingannya ini, merupakan satu upaya agar dunia tinju di Indonesia bisa naik kembali namanya.

"Yang pasti, kita gak tau pertandingannya seperti apa, bagaimana, terlepas apapun nantinya, bukan menunjukan siapa yang paling jago, tapi menaikkan lagi tinju Indonesia," kata Vicky.

Saat ditanya tentang apa persiapannya untuk melawan Azka, dirinya hanya menyebut akan melakukan pertarungan dengan maksimal.

"Gladiator itu tak pernah mengenal hari esok, tapi yang pasti, dia bertarung maksimal sampai bisa bernafas di atas ring," ujar Vicky.

Sedangkan Azka mengaku telah siap menghadapi Vicky di ring tinju nantinya.

"Aku siap buat ini, tapi om vicky siap nggak?" ucap Azka.

Sementara itu, Deddy Corbuzier memberikan pesan kepada anaknya, agar jangan pernah sekalipun meremehkan lawan.

"Saya bilang sama dia, jangan jumawa, jangan sombong. Kalau kamu yakin, jangan pernah menganggap remeh lawan, siapapun itu tidak boleh dianggap remeh karena kekalahan kita itu saat kita menganggap remeh lawan," kata Deddy memberi pesan pada anaknya.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pesan Deddy Corbuzier Jelang Adu Tinju Azka Corbuzier Lawan Vicky Prasetyo
Pesan Deddy Corbuzier Jelang Adu Tinju Azka Corbuzier Lawan Vicky Prasetyo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhi_k8WZ8tUcs2V1fG3Z9XwS_6f9c1y2FXkX0KRPMXt_S2JaCGZngsytQxeuu5GpK9eKQa2-rMrEmlXx6LoADVLcIOL0Fp7cuYrG0aF_AXt1_6NXG4zARaxunnF_rSyqhnhxocCauyJ9kTNme4LEG3IAIgXG2_vBe8h2tt9APXGI-OfFw4gI9EXqPOLFA/w640-h360/Jadwal-Adu-Tinju-Azka-Corbuzier-vs-Vicky-Prasetyo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhi_k8WZ8tUcs2V1fG3Z9XwS_6f9c1y2FXkX0KRPMXt_S2JaCGZngsytQxeuu5GpK9eKQa2-rMrEmlXx6LoADVLcIOL0Fp7cuYrG0aF_AXt1_6NXG4zARaxunnF_rSyqhnhxocCauyJ9kTNme4LEG3IAIgXG2_vBe8h2tt9APXGI-OfFw4gI9EXqPOLFA/s72-w640-c-h360/Jadwal-Adu-Tinju-Azka-Corbuzier-vs-Vicky-Prasetyo.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/pesan-deddy-corbuzier-jelang-adu-tinju.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/pesan-deddy-corbuzier-jelang-adu-tinju.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy