$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rumah Tangga Diisukan Cerai, Nora Alexandra Bandingkan Jerinx SID dengan Will Smith yang Bela Istri

INDONESIAKININEWS.COM -  Rumah tangga Nora Alexandra dengan Jerinx SID dikabarkan tengah memiliki masalah serius. Di Instagram, Nora mengung...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Rumah tangga Nora Alexandra dengan Jerinx SID dikabarkan tengah memiliki masalah serius. Di Instagram, Nora mengungkap ada indikasi kalau Jerinx mengucapkan pernikahannya dengan perempuan berdarah Swiss itu adalah sebuah kesalahan.

Di Instagram Story, Nora Alexandra menuliskan curhatnya mengenai pernikahan. Di situ, Nora merasa tak ada orang yang membela dirinya kecuali dirinya sendiri. Ia pun kemudian tentang pernikahan yang menjadi sebuah kesalahan.



"Enggak ada orang yang bisa membela aku kecuali diri aku sendiri. Bukan maksud share perihal pribadi, cuma shocked aja dengan pernyataan, 'dua tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan'. Terima kasih orang baik sudah mengajarkan aku jadi perempuan kuat sampai akhirnya kudu begini ujungnya. Sedih degnarnya, merasa kayak sampah akunya," tulis Nora Alexandra.

Sampai di situ, mungkin kurang jelas siapa yang menyatakan "dua tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan". Namun di tulisan selanjutnya, semua menjadi lebih jelas.

Di situ, Nora Alexandra menulis soal kasus pertama, dan model 27 tahun ini diminta bersabar. Dari kalimatnya, lebih jelas kalau yang dimaksud adalah Jerinx SID sendiri. Karena seperti diketahui, sebelum dipenjara dalam kasus Adam Deni, Jerinx juga sempat dibui karena kasus "IDI Kacung WHO".



"Kasus pertama nunggu di penjara disebut, 'kamu tunggu aku itu enggak lama'. Kasus kedua malah kayak gitu. Mikir enggak ya? Di luar beban mental, dibully tapi kudu on. Tetap kalau lagi kerja harus nunjukin muka happy dan profesional?," kata Nora Alexandra.

Di bagian akhir kalimat, Nora Alexandra juga seakan menegaskan sang suami yang ia sebut, "berasa legend". "Ya berasa legend, jadi aku mah dipandang sampah."

Diunggahan lainnya, Nora Alexandra juga menyesali Jerinx SID yang seakan lebih mendengarkan mulut orang lain daripada istrinya sendiri.

"Udah usia matang seharusnya bisa kuat pendirian, enggak mudah dihasut siapapun. Naas, semoga sehat selalu buatmu," ucap Nora Alexandra.

Yang terbaru, Nora Alexandra membandingkan sang suami dengan aktor Will Smith. Seperti diketahui, lelaki 53 tahun itu baru saja bikin heboh karena menampar Chris Rock di ajang presitius Oscar 2022.

Will Smith harus menampar wajah Chris Rock yang merupakan sahabatnya, karena meledek sang istri, Jadi Pinket Smith yang berambut gundul lantaran berjuang melawan penyakit autoimun.

Tindakan Will Smith yang membela sang istri justru sangat diidam-idamkan Nora Alexandra.



"Pengin punya pria kayak gini, yang selalu melindungi istrinya. Istrinya dibully enggak terima, istri dibikin candaan juga enggak terima! Ini baru pria!," tutur Nora Alexandra.

Sejak menikah dengan Jerinx SID, Nora Alexandra memang kerap mendapat hujatan dan nyinyiran dari warganet. Segala komentar tak menyenangkan itu justru muncul tidak jarang dari fans Jerinx sendiri.

Nora Alexandra kerap dituduh hanya ingin memanfaatkan nama besar Jerinx SID. Mantan istri Aliff Alli yang kerap tampil seksi untuk mempromosikan produk, tak jang kena ocehan tak mengenakkan dari warganet.

Terakhir, Nora Alexandra dituduh ingin menjual aset-aset milik Jerinx SID seperti rumah dan mobil musisi 44 tahun tersebut. Meski Nora kemudian membantahnya dengan tegas.

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rumah Tangga Diisukan Cerai, Nora Alexandra Bandingkan Jerinx SID dengan Will Smith yang Bela Istri
Rumah Tangga Diisukan Cerai, Nora Alexandra Bandingkan Jerinx SID dengan Will Smith yang Bela Istri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim_T4Q8L2r6w5SSkTyiXob5DrieLPMbp6ykoY0x1CTT1YO0ln0IZy03_Zoed_lRTaRHVdkA05TADPF_wagTv9E7SQmVdSkIHOiS2QxGyRCgm5LWkg_Ob8wYKXRM6OjPSerB3QpkSxlPB3eY1QSih-CjnX4bLNeHFCugV3Ox3kbuJTyUphdrI2zmDS4lQ/w640-h360/IMG_20220329_091231.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim_T4Q8L2r6w5SSkTyiXob5DrieLPMbp6ykoY0x1CTT1YO0ln0IZy03_Zoed_lRTaRHVdkA05TADPF_wagTv9E7SQmVdSkIHOiS2QxGyRCgm5LWkg_Ob8wYKXRM6OjPSerB3QpkSxlPB3eY1QSih-CjnX4bLNeHFCugV3Ox3kbuJTyUphdrI2zmDS4lQ/s72-w640-c-h360/IMG_20220329_091231.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/rumah-tangga-diisukan-cerai-nora.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/rumah-tangga-diisukan-cerai-nora.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy