$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nora Kecewa, JRX Diduga Sebut Pernikahannya Sebuah Kesalahan

INDONESIAKININEWS.COM - Dunia maya dikejutkan oleh kabar yang datang dari Nora Alexandra. Lantaran melalui unggahan di media sosial @ncdpapl...


INDONESIAKININEWS.COM -
Dunia maya dikejutkan oleh kabar yang datang dari Nora Alexandra. Lantaran melalui unggahan di media sosial @ncdpapl, wanita berparas cantik ini mengisyaratkan keretakan rumah tangganya dengan I Gede Aryastina alias Jerinx SID.

Tampak dalam unggahannya itu, dia menyebut ada orang yang mengucapkan bahwa pernikahan yang berjalan selama dua tahun adalah sebuah kesalahan. “Hah apa? 2 tahun pernikahan ‘mungkin’ sebuah kesalahan? Hah gimana gimana? Baru terucap skrng?” unggahnya dilengkapi caption bertuliskan “naas”, pada Minggu (27/3).

Meski Nora tak menyebut nama, netizen meyakini ucapan itu datang dari Jerinx (disingkat JRX) untuk dirinya. Kabar burung ini semakin menguat ketika wanita berdarah Swiss tersebut menyinggung soal kasus serta penantian terhadap orang yang dipenjara disinyalir sebagai JRX melalui instagram story.

“LOL kasus pertama nunggu dipenjara disebut ‘kamu tunggu aku itu gak lama’ Kasus kedua nunggu malah kek gitu mikir gak ya? Yang di luar beban mental, dibully tapi kudu ON tetap kalau lagi kerja harus nunjukin muka happy dan professional? Ya berasa legend jadi aku mah dipandang sampah,” ujarnya.

Wanita yang sering disebut Madam Vlaminora itu bahkan membenarkan ketika ada netizen yang mengomentari soal pernikahan. “Yang namanya pernikahan tidak ada namanya kesalahan, kuncinya menurunkan ego ketika ada kesalahpahaman,” ujar akun @peneraw*ng_bangj*p.

Begitu juga komentar akun @aish*92_ “Banyak banget sih yang menghasut pasangan ini,” katanya. Nora pun menanggapi “Biarkan dia terhasut kak, dia sudah memilih jalannya, ikhlaskan,” jawabnya.

Selain itu, Nora juga mengungkapkan kekecewaan dan sakit hatinya dengan membahas terkait murtad dan harga diri yang diinjak-injak, padahal sudah sabar selama ini. Mengingat ketika JRX berkasus, wanita itu tak jarang menjadi sasaran cemooh dan kritikan, bahkan oleh orang terdekat suaminya. Seperti disebut tak bisa mengurus sang suami, maupun dicap sebagai orang yang mengekang kekritisan JRX.

“So ngambil anak orang dinikahi buat apa sih? Kalau kesalahan? Udah banyak dibully belum lagi murtad hadeh, ada-ada aja gampang ngomong ‘mungkin sebuah kesalahan’ abis celup lepeh, harga diriku jangan diinjak-injak, sudah cukup lah selama ini aku sabar, dari segala sudut disalahkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, wanita berusia 27 tahun ini mengatakan tidak ada orang yang bisa membelanya kecuali diri sendiri.

Dia mengaku bukan bermaksud membagikan perihal masalah pribadi, hanya saja ucapan yang diduga dilontarkan penggebuk drum grup band Superman Is Dead (SID) itu membuatnya shock.

Dia pun berterima kasih kepada orang baik yang mengajarkan jadi perempuan kuat sampai akhirnya harus begini ujungnya. Dikonfirmasi mengenai unggahannya itu, Nora belum memberikan respon apapun.

S:BALI EXPRESS


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nora Kecewa, JRX Diduga Sebut Pernikahannya Sebuah Kesalahan
Nora Kecewa, JRX Diduga Sebut Pernikahannya Sebuah Kesalahan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNddbh7AYvk9chSucVsyhJJ-4V6BgtFxip20ew92vkZFAbZ7t2szzp43kxh05qfvtwuBTIxYyKH14IR90-LlconsCpIBOwZ1TGXCHxjSXJ9vBrIxlpUaQCKJDrbrK-qBk6wmlTMbtKjTSiLGM-NTaGY6xsCAxcltYatz3UGewzKE5GMpSCvcMjZj7acQ/w640-h362/Screenshot_2022-03-29-09-18-08-64.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNddbh7AYvk9chSucVsyhJJ-4V6BgtFxip20ew92vkZFAbZ7t2szzp43kxh05qfvtwuBTIxYyKH14IR90-LlconsCpIBOwZ1TGXCHxjSXJ9vBrIxlpUaQCKJDrbrK-qBk6wmlTMbtKjTSiLGM-NTaGY6xsCAxcltYatz3UGewzKE5GMpSCvcMjZj7acQ/s72-w640-c-h362/Screenshot_2022-03-29-09-18-08-64.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/nora-kecewa-jrx-diduga-sebut.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/nora-kecewa-jrx-diduga-sebut.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy