$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sering Nunggak Bayar SPP Anak-anak, Kiwil Minta Rohimah dan Meggy Memaklumi, Salahkan Keadaan

INDONESIAKININEWS.COM - Kiwil bicara soal dirinya yang kerap menunggak bayar uang sekolah anak. Ia lantas meminta Rohimah dan Meggy Wulandar...


INDONESIAKININEWS.COM -
Kiwil bicara soal dirinya yang kerap menunggak bayar uang sekolah anak. Ia lantas meminta Rohimah dan Meggy Wulandari memaklumi kondisinya sekarang.

Kehidupan komedian Kiwil memang tak pernah lepas dari sorotan.

Bagaimana tidak? ia kerap wara-wiri di berbagai acara televisi dan talkshow lantaran permasalahan rumah tangganya.

Sebagaimana diketahui, Kiwil telah menikah sebanyak 3 kali.

Dari pernikahan dengan istri pertamanya, Rohimah, Kiwil dikaruniai empat buah hati.

Setelah itu pada 2003, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari.

Dari pernikahannya yang kedua, sang komedian itu dikaruniai tiga anak.

Belum lama berselang, Kiwil kini dikabarkan sudah menikah lagi dengan Eva Bellisima secara siri.

Saking seringnya menikah, Kiwil kini dihantui kesulitan karena kerap menunggak biaya sekolah anak.

Alih-alih merasa bersalah karena kerap terlambat bayar uang sekolah, Kiwil justru balik menyalahkan pemerintah.

"Masalah SPP bukan anak gue aja, seluruh anak diseluruh Indonesia itu bermasalah," kata Kiwil, dilansir Tribun Style dari YouTube Populer Seleb pada Senin, 21 Maret 2022.

"Cuma kebetulan gue seorang entertain, jadi disorot gitu," tambahnya.

Tak menampik, Kiwil saat ini mengaku kesulitan mendapatkan pekerjaan mengingat saat ini pandemi masih jadi ancaman.

Ia berharap baik Rohimah maupun Meggy Wulandari bisa memberikan waktu agar dirinya mampu mendapat uang untuk biaya sekolah anak-anak.

"InsyaAllah saya doakan semoga ada pengertian dari Rohimah maupun dari Meggy tentang kepedulian saya sama anak-anak," kata Kiwil penuh harap.

Kiwil menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab terkait biaya sekolah dan kebutuhan anak-anak.

"Intinya nggak adalah kata dari hati dan niat saya akan melupakan anak-anak, nggak mungkin. 

Mereka itu darah daging saya, anak-anak saya. Dan saya tahu kewajiban saya sebagai bapaknya.

Cuma memang keadaan inilah yang memaksakan bahwa yang memang ini harus berjalan dalam kondisi ya susah dulu gitu," beber Kiwil

Kiwil yakin akan bisa memenuhi tanggungjawabnya sebagai seorang ayah untuk membiayai sekolah anak.

"Saya sih nyantai aja. Nanti juga saya bayar kok kalau memang ada rezeki," pungkas Kiwil.

Kiwil sebelumya pernah menikah dengan Rohimah, yang kini sudah memiliki suami baru.

Setelah itu, Kiwil kembali membina rumah tangga dengan Meggy Wulandari dan Eva Bellisima.

Dan terakhir ini, Kiwil memilih melabuhkan hatinya pada Venti Figianti.

Setelah melalui berbagai cobaan hidup bersama, Venti mengaku tak keberatan apabila suaminya itu memutuskan untuk poligami lagi.

"Kalau masalah poligami, kalau beliau siap, mampu silakan," ucap Venti, dilansir Tribun Style dari YouTube Populer Seleb pada Jumat, 18 Maret 2022.

"Kalau udah nggak nyaman rumah tangga di Bandung ya silakan (poligami). 

Yang penting komunikasikan dan berbicara," tambahnya.

Kiwil sendiri mengatakan bahwa dirinya tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depan, termasuk perihal berpoligami.

"Kita nggak mau menantang masa depan, tapi kita lagi menjalankan masa depan.

Jadi misalkan 'oh nanti gimana nanti' ya gimana nanti ajalah nggak usah dipikirin sekarang," ucap Kiwil.

Meski demikian, ia berkomitmen untuk tidak mengulangi kesalahannya di masa lalu.

Kiwil kini lebih terbuka dan berusahan bersikap jujur terhadap Venti terkait apapun keinginannya.

"Jadi nggak kayak dulu sembunyi-sembunyi tiba-tiba kawin lagi. 

Kalau sekarang mau ngomong ya ngomong aja. 

Jadi gue nggak mau mengulangi kegagalan rumah tangga yang lalu," beber Kiwil.

"Dia lebih terbuka sekarang dalam segala hal," tutup Venti menimpali.

S:TribunStyle



Name

Berita,22064,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21860,News,1312,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sering Nunggak Bayar SPP Anak-anak, Kiwil Minta Rohimah dan Meggy Memaklumi, Salahkan Keadaan
Sering Nunggak Bayar SPP Anak-anak, Kiwil Minta Rohimah dan Meggy Memaklumi, Salahkan Keadaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIGkGVpQMVZKFZSkFGmAF_2vpuLqda-Kcoa4PSP5iWNnKSSYpcRWWCI5WAWFPHcDgm0ZzdRCbPrFzaKvCzRUoY-WcPxKi6UO7PnluOaOgImDMqIxcSOmxXAm1kTvvZ7z6bjy4UlIyoIf7r2From0AjyzW6pZEoixBFALV7_AxBkvi13hx0_79LjtFSBw/w640-h358/Screenshot_2022-03-29-09-24-02-90.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIGkGVpQMVZKFZSkFGmAF_2vpuLqda-Kcoa4PSP5iWNnKSSYpcRWWCI5WAWFPHcDgm0ZzdRCbPrFzaKvCzRUoY-WcPxKi6UO7PnluOaOgImDMqIxcSOmxXAm1kTvvZ7z6bjy4UlIyoIf7r2From0AjyzW6pZEoixBFALV7_AxBkvi13hx0_79LjtFSBw/s72-w640-c-h358/Screenshot_2022-03-29-09-24-02-90.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/sering-nunggak-bayar-spp-anak-anak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/sering-nunggak-bayar-spp-anak-anak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy