$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kondisi Komedian Kiwil Memprihatinkan Sampai 'Pup' di Celana Gegara Penyakit Ini, Ngaku Tak Kuat

INDONESIAKININEWS.COM -  Kondisi komedian Kiwil makin terpuruk setelah diceraikan tiga istrinya dahulu. Setelah kasus percerainnya dengan is...



INDONESIAKININEWS.COM - Kondisi komedian Kiwil makin terpuruk setelah diceraikan tiga istrinya dahulu.

Setelah kasus percerainnya dengan istri-itsrinya itu, kini kabar tak sedap kembali datang dari Kiwil.

Pantas Kiwil, sudah beberapa waktu kabarnya tak terdengar.

Pasca dicerai Rohimah, Kiwil dikabarkan jatuh sakit hingga kondisinya terpuruk.

Kondisi kesehatan suami Venti Figianti tersebut drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kiwilsempat disebut lari dari tanggung jawabnya sebagai ayah sebelum jatuh sakit.

Kiwil tidak memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

Bahkan putra sulung Rohimah, Nanda sampai harus banting setir menjadi tukang ojek demi memenuhi kebutuhan keluarga.

Nanda juga menuding Venti lah penyebab Kiwil tak pernah lagi mengunjungi anak-anaknya.

Namun beluk lama ini baru diketahui ternyata Kiwil sedang berjuang melawan penyakitnya.

Kondisi mantan bintang YKS itupun terlihat memperihatinkan.

Venti bahkan mengatakan Kiwil sempat tak bisa berdiri dan buang air besar di celana.

Dilansir dari YouTube Starpro pada Jumat (20/5/2022) Venti memperlihatkan Kiwil yang masih terbaring di kasur tipis di rumahnya.

Meski begitu Kiwil masih bisa menerangkan apa sebenarnya penyakit yang diidapnya selama ini.

Mantan suami Rohimah itu mengatakan dirinya terserang virus di beberapa bagian tubuhnya dan harus menjalani perawatan satu per satu.

"Ada virus namun bukan corona, penyembuhannya satu per satu jadi gak sekaligus. Mulai dari kaki, kemudian paru, penyakit dalam," kata Kiwil.

"Jadi satu-satu, dari radang sembuh baru kepala, kepala sembuh baru kaki gitu aja deh jadi tiap hari perkembangan satu penyakit satu virus," sambungnya.

Venti juga menyebut virus yang menyerang Kiwil membuatnya tak kunjung sembuh hingga harus dilarikan ke IGD.

"Kalau dibilang serius ya serius tapi bukan corona ya. Virusnya itu banyak makanya penanganan di IGD satu-satu, gejalanya demam dokternya tembak demam dulu diilangin, terus sesak napas, dadanya normal baru lambungnya, lambung selesai kepalanya," terang Venti.

Kiwil mengatakan kondisinya drop karena terlalu lelah berkegiatan yang mengharuskan dirinya berpindah kota.

"Jakarta Bandung beberapa hari, kata dokter mungkin sering ketemu orang gitu aja sih. Indikasinya terinfeksi dari orang lain," jelas Kiwil.

Diakui Kiwil, dirinya nyaris tak kuat karena sempat demam tinggi sampai kehilangan pengelihatanya.

"(Rasanya) mau mati, pandangan kayak mau hilang, gelap kayak gak fokus," ucap Kiwil.

"Ya itu yang bikin panik langsung ke rumah sakit karena pandangan abang udah gak ngelihat sama sekali, gak bisa ngapa-ngapain," timpal Venti.

Venri mengaku sempat ketakutan melihat kondisi Kiwil yang sudah tak berdaya karena virus menggerogoti tubuhnya.

Apalagi Kiwil sampai tak bumisa berdiri dan buang air sehingga harus membutuhkan bantuannya setiap saat.

"Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," kata Venti Figianti.

"Mas Kiwil sudah gak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana, sudah gak bisa sendiri," jelasnya.

Meski begitu, Venti bersyukur karena keluarga memberikan dukungan agar Kiwil bisa sembuh kembali.

"Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya," kata dia.

s; tribunnews.com


Name

Berita,22840,H,151,HUMOR,7,Internasional,624,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kondisi Komedian Kiwil Memprihatinkan Sampai 'Pup' di Celana Gegara Penyakit Ini, Ngaku Tak Kuat
Kondisi Komedian Kiwil Memprihatinkan Sampai 'Pup' di Celana Gegara Penyakit Ini, Ngaku Tak Kuat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgf1X-h5R1qUnHHZqMJeQklbi8cT8KvHSPYhXBFpDn2nU4tnt-v100qLjiz-4sO1gVbLnLisxrAgOCXEE0bP6mNA8BhV1QCJiJJu32gAaXOhDl5ZBksukfa64Temu6iqEQzcHcwkvn58NL9xRPtygKBy6ZX7bfwUySTAv5c2orwW9F00pZlo68g9tTjxA/w640-h360/9d47dc6a8fdfa0dab8bcd587073c0b78.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgf1X-h5R1qUnHHZqMJeQklbi8cT8KvHSPYhXBFpDn2nU4tnt-v100qLjiz-4sO1gVbLnLisxrAgOCXEE0bP6mNA8BhV1QCJiJJu32gAaXOhDl5ZBksukfa64Temu6iqEQzcHcwkvn58NL9xRPtygKBy6ZX7bfwUySTAv5c2orwW9F00pZlo68g9tTjxA/s72-w640-c-h360/9d47dc6a8fdfa0dab8bcd587073c0b78.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/kondisi-komedian-kiwil-memprihatinkan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/kondisi-komedian-kiwil-memprihatinkan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy