$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Setelah Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue Kembali Muncul dan Buat Pernyataan Soal Pengkhianatan, Belum Move On dari Kaesang Pangarep?

INDONESIAKININEWS.COM -  Felicia Tissue kembali muncul dan sempat singgung perihal pengkhianatan. Beberapa waktu lalu belakangan konflik asm...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Felicia Tissue kembali muncul dan sempat singgung perihal pengkhianatan.

Beberapa waktu lalu belakangan konflik asmara antara Felicia Tissue dengan putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mendapat sorotan.

Pasalnya, hubungan asmara Kaesang dan kekasihnya, Felicia Tissue dikabarkan kandas setelah lima tahun berpacaran.

Namun, beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep memutuskan pengusaha muda Singapura ini dengan cara yang tidak baik-baik.

Awalnya, ibunda Felicia, Melia Lau menyebut Kaesang mengingkari janji untuk menikahi Felicia Tisssue pada Desember 2020.

Bukan hanya itu saja, kabarnya Kaesang Pangarep dituding menjalin hubungan dengan seseorang.

Diketahui dari Surya.co.id, Nadya Arifta diisukan sebagai orang ketiga atas penyebab putusnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Namun Kaesang Pangarep dan Nadya memilih bungkam dan enggan menanggapi berita miring tersebut.

Nadya Arifta sendiri merupakan karyawan di perusahaan Kaesang Pangarep.

Meski sudah lama putus, Felicia Tissue dituding belum juga bisa move on dari sang mantan.

Dilansir dari TribunStyle, seperti baru-baru ini saat Felicia Tissue membuat tulisan tentang wanita kuat.

Felicia Tissue membahas soal wanita tegar dan kuat meski sudah disakiti dan dikhianati.

Menurut Felicia Tissue, wanita seperti itu memang dilahirkan untuk tetap bersinar dan hal itu yang tak diketahui oleh sosok yang sudah menyakitinya.

Di akhir tulisannya, Felicia Tissue singgung harga diri wanita.

“Oooppsss.. Setelah semua yang telah kamu lakukan, pengkhianatan, kepalsuan, untuk mencuri apa yang dia miliki ... tetapi kamu masih merasa kosong & bertanya-tanya mengapa dia tidak hancur? Yah itu mudah,” tulis Felicia Tissue dikutip TribunStyle.com, Sabtu, 4 Mei 2022.


Felicia Tissue dituding belum bisa move on dari Kaesang

“Itu karena bukan apa yang dia miliki yang membuatnya bersinar. Ini adalah karena dia dilahirkan dengan itu bahwa seperti kamu tidak akan pernah memiliki & mengerti. Seorang wanita tanpa martabat akan selalu lebih rendah dari apapun ~ Feliciatissue,” pungkasnya.

Felicia Tissue berhasil membuat warganet auto kagum dengan kata-katanya.

Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang justru mengaitkan dengan masa lalu hingga tudingan Felicia belum move on.

Komentar itu tak pelak membuat Felicia Tissue langsung meradang.

“Heran aku sama orang yang masih aja komen ‘move on’, ‘lupakan’."

"Lah emangnya saya nggak boleh tulis tentang wanita, negara, politik, moral,” balas Felicia Tissue melalui Insta Stories.

Tak hanya itu, Felicia Tissue pun balik menyindir netter yang menyebutnya masih belum bisa melupakan masa lalu.

Menurutnya, netizen-netizen itu yang justru masih berkutat dengan cerita di masa lalunya.

"Jadi sebetulnya yang gak move on itu saya atau kalian? Kan pemikiran kalian sendiri yang mengaitkan."

"Dan saya tidak bisa cegah itu, itu bukan hak saya,” tandasnya.

Pada unggahan tersebut, banyak juga warganet lain yang sudah membela Felicia Tissue dan menegaskan jika tulisannya tak ada kaitan dengan cerita yang sudah berlalu.


S:Grid Hits


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Setelah Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue Kembali Muncul dan Buat Pernyataan Soal Pengkhianatan, Belum Move On dari Kaesang Pangarep?
Setelah Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue Kembali Muncul dan Buat Pernyataan Soal Pengkhianatan, Belum Move On dari Kaesang Pangarep?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF6v9HDvGUccQSp0jXkJSKFGrFkirSwyaTUqCUalrY9IoHkrIe-h_ZQfcRA7-fgLYWgR0ipNWGZiL7sokjN8i8GGu2RrOZgJIvHjPZqg3iz62b6qvxPLsWVxFnY5O4yAhdTZaXWKU6WQaxg5BOPunV48Ug79vW0f0lsY2wqUJ5_rP6BDgKKA6tASyBYQ/w640-h428/Screenshot_2022-06-05-19-30-51-56_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF6v9HDvGUccQSp0jXkJSKFGrFkirSwyaTUqCUalrY9IoHkrIe-h_ZQfcRA7-fgLYWgR0ipNWGZiL7sokjN8i8GGu2RrOZgJIvHjPZqg3iz62b6qvxPLsWVxFnY5O4yAhdTZaXWKU6WQaxg5BOPunV48Ug79vW0f0lsY2wqUJ5_rP6BDgKKA6tASyBYQ/s72-w640-c-h428/Screenshot_2022-06-05-19-30-51-56_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/setelah-gagal-jadi-mantu-presiden.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/setelah-gagal-jadi-mantu-presiden.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy