$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Curhat Wanita Merasa Tertipu Nikahi Kakek 70 Tahun Tak Dapat Warisan, Ternyata Semua Harta Milik Mantan Istri Suami, Kini Tinggal di Gubuk

INDONESIAKININEWS.COM -  Curhatan seorang wanita yang menyesal menikah dengan kakek 70 tahun viral di media sosial. Ia mengaku kehidupannya ...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Curhatan seorang wanita yang menyesal menikah dengan kakek 70 tahun viral di media sosial.

Ia mengaku kehidupannya serba sulit lantaran tak mendapat warisan sebab semua harta milik mantan istri sang kakek.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, seorang wanita mengaku telah salah pilih suami.

Ia menyesal karena menikahi kakek berumur 70 tahun yang telah memberinya seorang buah hati.

“ Aku menikah dengan kakek umur 70 tahun. Sampai aku hamil anak pertamanya,” tulisnya dalam video.

Sebelum melahirkan, wanita itu mengaku dijanjikan rumah dan mobil oleh suaminya. Namun janji itu tak pernah ditepati lantaran semua harta dimiliki mantan istri sang suami.

“ Dia janji mau kasih aku mobil dan rumah kalo aku sudah lahiran nanti. Tapi setelah aku lahiran, mantan istrinya ambil rumah dan mobil suamiku. Semua sertifikatnya atas nama mantan istrinya,” ujarnya.

Ia pun begitu sedih karena akhirnya tinggal di rumah gubuk yang sama sekali jauh dari bayangannya.

“ Aku sudah tertipu, akhirnya sekarang kami tinggal di rumah gubuk,” ungkapnya.

Sontak curhatannya itu pun menuai komentar negatif netizen.

" Niat awal menikah saja sudah salah, pasti berantak kan," tulis @noviani030986

" Sekarang aib suka bgt diumbar umbar buat apa si?," tulis @serinaris

" Aib kok diumbar. Kalo gue bakalan malu bikin konten beginian. Kayak lu tinggal ditengah hutan terus gak ada tetangga atau keluarga lainnya," tulis @ibwibowo

" Anda belum beruntung 😂😂😂," tulis @rosid_waras

" Sudah tau judulnya drama orang indo malah di viralin, ne orang nyari pansos kyknya," tulis @ryan.fahrezi

S: dream


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Curhat Wanita Merasa Tertipu Nikahi Kakek 70 Tahun Tak Dapat Warisan, Ternyata Semua Harta Milik Mantan Istri Suami, Kini Tinggal di Gubuk
Curhat Wanita Merasa Tertipu Nikahi Kakek 70 Tahun Tak Dapat Warisan, Ternyata Semua Harta Milik Mantan Istri Suami, Kini Tinggal di Gubuk
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigF_Ou8b25-hqJWFrGSOz6pft_rJoXm2nlkoX9hpCrUQ67hfCCgGKeSnZ97YUdxIgceQ7OK4PTNq4r2Rty6fcw8kq-LdZrB08MBjltg_A6b100OsEnMEr-S4RoK8WvXTFPmp87fghbST9Tuh6AdGLKUznvjUqzfHAXb8zk8JIMR16m16dFILOLRTxMwg/w640-h374/647F61EA-2767-4F39-ADE1-19F9F36C6BA4.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigF_Ou8b25-hqJWFrGSOz6pft_rJoXm2nlkoX9hpCrUQ67hfCCgGKeSnZ97YUdxIgceQ7OK4PTNq4r2Rty6fcw8kq-LdZrB08MBjltg_A6b100OsEnMEr-S4RoK8WvXTFPmp87fghbST9Tuh6AdGLKUznvjUqzfHAXb8zk8JIMR16m16dFILOLRTxMwg/s72-w640-c-h374/647F61EA-2767-4F39-ADE1-19F9F36C6BA4.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/curhat-wanita-merasa-tertipu-nikahi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/curhat-wanita-merasa-tertipu-nikahi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy