$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Teman Gereja Beberkan Watak Asli Agnes Gracia Pacar Mario Dandy: Pembuat Onar dan Cuma Anak Angkat

INDONESIAKININEWS.COM -  Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Haryanto menjadi sorotan publik menyusul kasus penganiayaan terhadap salah satu ana...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Haryanto menjadi sorotan publik menyusul kasus penganiayaan terhadap salah satu anak pengurus GP Ansor bernama Satria David.

Konon diberitakan gadis berusia 15 tahun itu disebut sebagai seorang wanita psikopat karena terlibat saat merekam peristiwa penganiayaan mengerikan yang dilakukan pacarnya, Mario Dandy, terhadap Satrio David hingga koma.

Netizen pun mengincar Agnes Gracia Haryanto, remaja di bawah umur yang diduga sebagai “biang keladi” yang meminta Mario Dandy untuk memukuli David.

Informasi terbaru dari salah satu akun bernama @ChemtrailsLove yang mengklaim dirinya sebagai seorang teman gereja Agnes Gracia menanggapi perilaku Agnes Gracia di media sosial.

Dalam kesaksiannya, ia membeberkan watak asli Agnes Gracia buntut dari peristiwa dalam kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David. Tak hanya soal kepribadian Agnes Gracia yang ia bocorkan, namun latar belakang keluarga Agnes Gracia pun juga ia beberkan.

Akun @ChemtrailsLove itu juga mengungkap bahwa Agnes Gracia adalah seorang anak angkat yang manja. Kini, teman gerejanya itu pun membuat pengakuan baru.

Akun Twitter @ChemtrailsLove membuat banyak pengakuan bahwa ia mengetahui banyak hal tentang Agnes Gracia Haryanto.

Agnes Gracia viral karena menjadi kekasih dari anak pejabat eselon III DJP kanwil   Jakarta Selatan II bernama Mario Dandy Satrio.

Remaja perempuan berusia 15 tahun itu dilaporkan setelah terlibat dalam proses penyerangan terhadap Cristalino David Ozora, 17 tahun.  Karena itulah, nama Agnes Gracia pun menjadi pusat perhatian pengguna internet di jejaring sosial, dan ada juga laporan bahwa wanita itu juga tega merekam aksi penganiayaan tersebut hingga disebut Psikopat.

Belakangan diketahui jika Agnes Gracia Haryanto adalah siswa SMA 1 Tarakanita di Jakarta Selatan. Namun, dengan adanya peristiwa yang menyeret dirinya itu, Agnes Gracia Haryanto dikabarkan dikeluarkan dari sekolah tersebut karena kasus penganiayaan.

"Kabarnya Agnes ini bersekolah di Tarki, Pulo Raya dan dari sekolah itu sudah di berikan sangsi sebesar-besarnya berupa DO untuk Agnes," tulis akun @ChemtrailsLove.

Agnes juga ia klaim dicap sebagai perempuan 'pembuat onar’.  Ia juga sangat setuju bahwa Agnes Gracia dapat dijatuhi hukuman penjara, karena dengan hanya menerima sanksi sosial tidak akan cukup baginya.

Berikut cuitan dari akun Twitter @ChemtrailsLove yang mengaku sebagai teman satu gereja, dan membahas perilaku Agnes Gracia Haryanto:

"Disini aku cuman kasih fakta aja bukan nya buat buat, ato ada maksud benci ke Agnes...... tapi memang dia trouble maker” ujarnya.

"Kasus ini tentunya juga merupakan pembelajaran buat kita"  yang mempunyai hubungan agar bisa mengontrol diri dan menyelesaikan masalah dngn baik tanpa kekerasan”.


"Tapi saya tidak terima kalau" Agnes ini hanya di beri efek jera berupa cibiran dari masyarakat, kalau bisa juga di masukan ke penjara.... TIDAK ADA KOMPROMI, MASIH MAU BILANG DIA ANAK KECIL ??

"ANAK KECIL MANA YANG NGELIAT ADA TINDAKAN KEKERASAN HANYA BERDIRI NGEVIDEOIN ???." pungkasnya.

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Teman Gereja Beberkan Watak Asli Agnes Gracia Pacar Mario Dandy: Pembuat Onar dan Cuma Anak Angkat
Teman Gereja Beberkan Watak Asli Agnes Gracia Pacar Mario Dandy: Pembuat Onar dan Cuma Anak Angkat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPiT_Rti3zuVJOtl8WU4daiwj62x-xOW4JGTnR49nuuEaPRIuF4UkEU3uVkfoSBzmlrJak62zNmF3-_RkqFTtVfvruk3xhoOiANHHz5CTeudMNz1qurCpoqj_G8TujYUSYj0j1hKvFoxIF8YIsTykOziJ3f__AmpFMOctXnSdoD0FMvAwMCD-2J9lypg/w640-h356/1347D4A3-AF61-4242-BBE8-F1F344F00A36.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPiT_Rti3zuVJOtl8WU4daiwj62x-xOW4JGTnR49nuuEaPRIuF4UkEU3uVkfoSBzmlrJak62zNmF3-_RkqFTtVfvruk3xhoOiANHHz5CTeudMNz1qurCpoqj_G8TujYUSYj0j1hKvFoxIF8YIsTykOziJ3f__AmpFMOctXnSdoD0FMvAwMCD-2J9lypg/s72-w640-c-h356/1347D4A3-AF61-4242-BBE8-F1F344F00A36.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/teman-gereja-beberkan-watak-asli-agnes.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/teman-gereja-beberkan-watak-asli-agnes.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy