$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Reaksi Presiden Jokowi Melihat Bupati Bengkulu Utara Ditarik Mundur Paspampres Di Kerumunan Masyarakat yang Minta Foto

INDONESIAKININEWS.COM -  Jokowi bereaksi ketika Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian ditarik Pasmampres ketika ke pasar Purwodadi di Kabupaten Ben...

Reaksi Presiden Jokowi Melihat Bupati Bengkulu Utara Ditarik Mundur Paspampres Di Kerumunan Masyarakat yang Minta Foto

INDONESIAKININEWS.COM - 
Jokowi bereaksi ketika Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian ditarik Pasmampres ketika ke pasar Purwodadi di Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (21/7/2023).

Saat itu, antusias warga sangat antusias sampai dorong-dorongan untuk berfoto bersama dengan Presiden Jokowi.

Sejumlah paspamres berusaha melindungi Jokowi karena kondisi semakin tak terelakan, terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @bengkuluinfo.

Sementara, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian yang turut mendampingi Jokowi selama kunjungan itu malah ikut tertarik oleh paspamres (Pasukan Pengamanan Presiden).

Saat itu pria diduga Paspampres itu menarik bahu dari Bupati Mian ketika Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi berjalan di tengah pasar.

Sontak detik-detik Paspampres menarik Bupati Mian tersebut menjadi perhatian.

Bahkan reaksi Presiden Jokowi tampak kaget terlihat dari gestur tubuhnya.

"Warga terlalu berdesakan caknyo, sampai sampai pak bupati keno tarik kek Paspampres, Waktu Pak Jokowi Kunjungan di Pasar Purwodadi Tadi," keterangan video yang diunggah @bengkuluinfo itu.

Baca juga: Viral Bupati Bengkulu Utara Mian Ditarik Diduga Paspampres saat Dampingi Jokowi ke Pasar Purwodadi

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab pasti peristiwa tersebut.

Namun, video berdurasi 13 detik tersebut telah viral dan tersebar di kalangan masyarakat.

Reporter TribunBengkulu.com di lapangan masih mengupayakan mendapatkan penjelasan dari Bupati Mian terkait prihal tersebut.

Sejak awal kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Minggu Kota Bengkulu, teriakan histeris masyarakat bahkan sudah dimulai.

Apalagi saat pertama datang presiden langsung melemparkan beberapa baju kaos ke arah warga Kota Bengkulu, yang telah sejak siang menunggu kehadirannya.

Bahkan sejumlah anak-anak sempat berlarian saat melihat iring-iringan mobil kepresidenan tiba di Pasar Minggu.

Pada awal kedatangannya aksi saling dorong antara paspampres dengan warga tidak terlalu sering.

Namun semakin mendekati ujung pasar, aksi dorong-dorongan antara warga dan paspampres semakin tidak terelakkan.

Terpantau oleh TribunBengkulu.com beberapa orang anak sempat terjepit akibat dorong-dorongan antara warga dan paspampres.

"Kami ingin lihat pak jokowi, kami ingin foto. Pak jokowi sini pak," teriak salah satu warga saat aksi dorong-dorongan tersebut, dilansir dari Tribunbengkulu.com.

Sementara itu Siti, salah satu pedagang yang ada di Pasar Minggu Kota Bengkulu, jualannya sempat terinjak oleh Paspampres saat terjadi aksi dorong-dorongan.

Bahkan tempat sayur miliknya yang terbuat dari plastik, sempat patah akibat dorong-dorongan Paspampres dan warga.

"Iya tadi sempat terinjak, ini wadah plastik ini juga sampai pecah karena dorong-dorongan tadi," kata Siti.

Tidak ada pelaksanaan konferensi pers yang dilakukan Presiden Jokowi di Pasar Minggu.

Agenda Hari Ketiga Jokowi di Bengkulu

Hari ini merupakan hari ketiga, kunjungan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo di Provinsi Bengkulu.

Hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 orang nomor 1 RI ini akan melakukan sejumlah agenda di 3 wilayah, yakni di Kabupaten Bengkulu Utara, Kota Bengkulu dan Seluma.

Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Purwodadi di Kabupaten Bengkulu Utara untuk meninjau rancangan revitalisasi pasar sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi pedagang.

Selanjutnya, Kepala Negara akan beranjak menuju Desa Gardu, Kabupaten Bengkulu Utara, untuk meninjau Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Pali.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan menunaikan salat Jumat di salah satu masjid di Kota Bengkulu.

Berikutnya, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Seluma untuk melakukan peninjauan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting yang akan dilakukan di Posyandu Sarimulyo.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Sebelumnya, kemarin Presiden Jokowi juga sudah mengunjungi Kabupaten Kepahiang dan Bengkulu Tengah. Termasuk meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung di Kota Bengkulu.


Sumber: Trubunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Reaksi Presiden Jokowi Melihat Bupati Bengkulu Utara Ditarik Mundur Paspampres Di Kerumunan Masyarakat yang Minta Foto
Reaksi Presiden Jokowi Melihat Bupati Bengkulu Utara Ditarik Mundur Paspampres Di Kerumunan Masyarakat yang Minta Foto
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUYygApol2Ar5PsW5175HIiPZv7yyvsjca3i4E_r4N0WdNpWDuukjqdr1PqX-6OD1ZyWr6N9so4aYaIbEOFTajldkvUPZFsCqDRM4MSTDxnfnJHr0jOYUoPRfhQd40Jmto5oqlE9OhFO8xp-Sl1030i4QaXvymMAV8rlXHWdXBRnCPz-_7FY-gPNlaIn8/w640-h360/Bupati%20Bengkulu%20Utara.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUYygApol2Ar5PsW5175HIiPZv7yyvsjca3i4E_r4N0WdNpWDuukjqdr1PqX-6OD1ZyWr6N9so4aYaIbEOFTajldkvUPZFsCqDRM4MSTDxnfnJHr0jOYUoPRfhQd40Jmto5oqlE9OhFO8xp-Sl1030i4QaXvymMAV8rlXHWdXBRnCPz-_7FY-gPNlaIn8/s72-w640-c-h360/Bupati%20Bengkulu%20Utara.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/07/reaksi-presiden-jokowi-melihat-bupati.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/07/reaksi-presiden-jokowi-melihat-bupati.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy