$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Blak Blakan Dukung Anies di Pilpres 2024, Babe Haikal: Kakeknya Beliau Itu Dekat dengan Kakek Saya

foto: voaislam INDONESIAKININEWS.COM -  Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) Haikal Hassan Baras blak-blakan bakal menjagokan Gubernur ...

foto: voaislam

INDONESIAKININEWS.COM - Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) Haikal Hassan Baras blak-blakan bakal menjagokan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Haikal dalam video yang diposting di chanel YouTube milik Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun pada Senin (27/4/2020).

Dalam video, Refly mulanya bertanya tentang sosok yang dijagokan Babe Haikal -sapaan akrab Haikal- di Pilpres 2024.

Babe Haikal: Pokoknya Tiap Hari Nyumbang, Mau Dibilang Riya, Sombong, Terserah

Babe Haikal Bikin Polling Tanpa Unsur Kebencian, Hasilnya 89% Warganet Nilai Presiden Lambat Tangani Covid-19

"Pertanyaan saya, to the point, babe ada jagoan enggak untuk 2024? Silahkan. Tunjuk satu nama Be, enggak boleh banyak nama Be," kata Refly.

Menjawab itu, Haikal mengaku akan mendukung figur yang bersih dari kepentingan rezim sekarang. Dengan kata lain, Haikal tidak akan mendukung orang-orang yang berada di baringan Presiden Joko Widodo saat ini.

"Kemudian tidak ada lagi ejawantah kelanjutan, estafet dari orang yang dipercaya Pak Jokowi dan tim, jangan sampai orang itu, siapapun orangnya, yang lagi digadang-gadangkan setiap hari tampil di televisi, seorang gubernur," tuturnya.

Mendengar jawaban Babe Haikal, Refly sempat memotong pembicaraan dengan melontarkan pernyataan candaan. "Maksudnya Gubernur Kalimantan Tenggara?"

"Ada (gubernur) Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, tapi kami tidak akan mendukung siapapun yang berada dalam lingkup rezim yang sekarang," jawab Haikal.

Setelah itu, Haikal secara blak-blakan menyebut nama Anies Baswedan, tokoh yang akan didukungnya pada Pilpres 2024.

"Dan kalau diminta menyebutkan satu nama untuk saat ini, kami menjagokan Bapak Anies Baswedan," ungkap Babe Haikal.

"Kayaknya sudah ketebak itu jawabannya," timpal Refly Harun sembari tertawa.

Menyambung pembicaraan itu, Babe Haikal membeberkan alasan mendukung Anies. Dia menyebut Anies bediri di atas semua golongan ketika mendapat kekuasaan.

"Selama ini beliau berdiri di atas semua golongan, selama ini beliau berdiri di atas semua kelompok dan mementingkan rakyat," katanya.

Selain itu, Babe Haikal mengungkap memiliki kedekatan dengan Anies Baswedan maupun keluarganya.

"Kurang dekat apa saya sama beliau, kakeknya beliau itu dekat dengan kakek saya. Ayahnya beliau juga teman ayah saya, dan saya mengenal beliau jauh sudah lama dari sekarang," ucapnya.

Sumber: akurat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Blak Blakan Dukung Anies di Pilpres 2024, Babe Haikal: Kakeknya Beliau Itu Dekat dengan Kakek Saya
Blak Blakan Dukung Anies di Pilpres 2024, Babe Haikal: Kakeknya Beliau Itu Dekat dengan Kakek Saya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGBrVBe1UL0fQ97lKSnKFCyCMqzeJHhOsL4DfaI6Lhb-0a_wBSXsKbH0RCab_8_kGhtFvkO0QtTwdIo_zmULDGkpVFKeDeVq0VSXnPjE4093tcixlQWluS00ZTyfLSXpuEjV-VDB6lC_o/s640/images+%25287%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGBrVBe1UL0fQ97lKSnKFCyCMqzeJHhOsL4DfaI6Lhb-0a_wBSXsKbH0RCab_8_kGhtFvkO0QtTwdIo_zmULDGkpVFKeDeVq0VSXnPjE4093tcixlQWluS00ZTyfLSXpuEjV-VDB6lC_o/s72-c/images+%25287%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/04/blak-blakan-dukung-anies-di-pilpres.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/04/blak-blakan-dukung-anies-di-pilpres.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy