$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nikita Mirzani Dapat Endorse Ratusan Juta Gegara Habib Tukang Obat

INDONESIAKININEWS.COM -  Ini masih tentang Nikita Mirzani yang belakangan namanya kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan dir...



INDONESIAKININEWS.COM - Ini masih tentang Nikita Mirzani yang belakangan namanya kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menyebut habib adalah tukang obat.

Lantaran hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku mendapatkan harga endorse sampai ratusan juta rupiah. Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam live Instagram miliknya.

"Tapi makasih banyak yang sudah nge viralin gue, gara-gara masalah itu gue tuh dapat endorse harganya wow banget. Berapa ya kalau kemarin ditotalin tuh harganya sekitar Rp 600 juta kalau nggak salah," tutur Nikita Mirzani.

"Terima kasih banyak ya semuanya," sambung Nikita Mirzani lagi seraya tertawa.

Nikita Mirzani memang sama sekali tidak gentar dengan kasus ini. Menurutnya ia sama sekali tidak salah dalam kasus ini. Nikita mengatakan sama sekali tidak pernah menyebutkan nama.

"Lagian gue heran sama kalian semua deh kan gue nggak pernah nyebut nama, temen gue namanya emang Habib gimana sih dan dia emang tukang obat. 

Kesel deh gue sama kalian semua, nggak ada otak yang bilang gue mati atau apalah. Makanya kalau gue dilaporkan nggak bakalan dapat pasalnya," tutur Nikita Mirzani lagi.

Dalam Instagram miliknya, Nikita Mirzani juga mengaku sama sekali tidak takut akan banyaknya orang yang akan menyerbu dirinya. Karena menurutnya, ia sama sekali tidak bersalah.

Ia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah menyebut nama dalam hal ini. Bagi Nikita apa yang diutarakannya adalah memang benar adanya.

"Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan. Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah," jelas Nikita Mirzani dalam unggahannya.

"You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya gak getar karna kalian terlalu berisik ada di negara ini," terangnya lagi.

Nikita Mirzani mengatakan untuk semua orang sebaiknya memahami apa yang disampaikan oleh seseorang dan tidak langsung tersulut emosi.

"Pahami dl makna & artinya dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan. Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah sama aparat. Iri blng boss....selamat menonton video komplikasi cacian serta makian dari org yang kalian anggap guru atau apalah... kita bicara fakta aja ga ush ngada2 atau nyebar HOAX," beber Nikita Mirzani lagi.


s: detik.com


Name

Berita,9221,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9104,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nikita Mirzani Dapat Endorse Ratusan Juta Gegara Habib Tukang Obat
Nikita Mirzani Dapat Endorse Ratusan Juta Gegara Habib Tukang Obat
https://1.bp.blogspot.com/-4i5siuBSyG8/X7Y6RAASPSI/AAAAAAAAE6A/5ZYdJOZwl0U21W7iPvCdEZyVYWmnXTXEwCLcBGAsYHQ/w640-h450/nikita-mirzani-3_43.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-4i5siuBSyG8/X7Y6RAASPSI/AAAAAAAAE6A/5ZYdJOZwl0U21W7iPvCdEZyVYWmnXTXEwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h450/nikita-mirzani-3_43.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/nikita-mirzani-dapat-endorse-ratusan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/nikita-mirzani-dapat-endorse-ratusan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy