$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Begini Penampakan Kuntilanak di Mapolres, Kapolres Sering Lihat Hantu, Mahkluk Halus Ini di Gudang

INDONESIAKININEWS.COM -  Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya sering tidak senggaja melihat mahluk halus hingga kuntilanak di lingk...



INDONESIAKININEWS.COM - Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya sering tidak senggaja melihat mahluk halus hingga kuntilanak di lingkungan tempat kerja.

Apakah dia takut dan meninggalkan tempat kerjanya? Ternyata dia sama sekali tidak takut.

“Kalau untuk di lingkungan Mapolres menurut anggota saya, lingkungan yang pernah muncul mahluk gaib atau kuntilanak itu di gudang barang bukti kendaraan akibat kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolres Doffie saat berbincang dengan Kang Ujang Busthomi dalam siaran langsung Chanel Youtube Kang Ujang Busthomi Cirebon, Kamis (20/5/2021).

Usataz Ujang Busthomi yang dikenal sebagai pemilik Padepokan Anti Galau di Kabupaten Cirebon, saat bertanya bahwa Kapolres Kuningan AKBP Doffie ini memiliki kelebihan untuk melihat hal di luar logika?

Mimpi melihat hantu kuntilanak adalah hal yang mengerikan, namun tahukah Anda kalau tafsir mimpi ini tak melulu pertanda buruk?

Kapolres Dofffie menjawab bahwa untuk kelebihan itu bergantung pada nilai ibadah. 

“Alhamdulillah semua anggota di sini soleh dan solehah, kemudian perlu diketahui pula bahwa tahanan di sini itu rajin bersolawat dan itu terjadi dari waktu Magrib hingga waktu Isya,” ungkap Kapolres Doffie lagi.

Kapolres dalam siarang langsung chanel Youtube bareng Kang Ujang Busthomi ini mengatakan, kepada seluruh lapisan masyarakat jangan takut kepada siapapun. 

Sebuah postingan video penampakan viral di medsos, yang diketahui postingan video viral itu merupakan video penampakan sosok hitam duduk di pinggir jembatan.

Sebuah postingan video penampakan viral di medsos, yang diketahui postingan video viral itu merupakan video penampakan sosok hitam duduk di pinggir jembatan. (Instagram @palembangterkini)
Apalagi kepada mahluk gaib yang jauh lebih sempurna dari manusia sebagai hamba Allah.

“Namun yang wajib kita takuti hanya Allah dan bagaimana caranya kita berani dalam menjalankan aktivitas keseharian, tentu jagan lepas menjalankan ibadah yang diserukan Allah,” kata kapolres yang juga keturunan asli daerah Lampung. (*)

Sebuah video detik-detik sosok kuntilanak rudapaksa pria di gubuk angker jadi viral di YouTube.
Silustrasi: (Tangkap Layar Akun YouTube Lorong Misteri)

 

S:pos Kupang


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Begini Penampakan Kuntilanak di Mapolres, Kapolres Sering Lihat Hantu, Mahkluk Halus Ini di Gudang
Begini Penampakan Kuntilanak di Mapolres, Kapolres Sering Lihat Hantu, Mahkluk Halus Ini di Gudang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGj3vdUdip3x7uc4-4remXaOxd601ukNnOcrEoODTk8d_fUAktQDLPjE6lr5bAaUsTQsWjZKuSXYt49v9d5j-RdkXF6RATVQpqe6f5p0OYILcZY0zOulVqwXJQ1VVgzB-FcnbfK1rveFg/w640-h358/Screenshot_2021-05-22-19-43-58-42.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGj3vdUdip3x7uc4-4remXaOxd601ukNnOcrEoODTk8d_fUAktQDLPjE6lr5bAaUsTQsWjZKuSXYt49v9d5j-RdkXF6RATVQpqe6f5p0OYILcZY0zOulVqwXJQ1VVgzB-FcnbfK1rveFg/s72-w640-c-h358/Screenshot_2021-05-22-19-43-58-42.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/begini-penampakan-kuntilanak-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/begini-penampakan-kuntilanak-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy