$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Militer Ukraina Membelot, Serang markas Batalyon Nasional Azov, Ajakan Kadyrov Sepertinya Berhasil

INDONESIAKININEWS.COM -  Pasukan Ukraina menembaki markas Batalyon Nasional Azov di Mariupol dengan rudal taktis Tochka-U. Hal ini diungkapk...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Pasukan Ukraina menembaki markas Batalyon Nasional Azov di Mariupol dengan rudal taktis Tochka-U.

Hal ini diungkapkan Eduard Basurin, perwakilan Milisi Rakyat Donetsk (DPR) yang mengetahui perpecahan internal di jajaran militer Ukraina.

Serangan ini menyebabkan 20 gerilyawan dikabarkan tewas dan sepuluh peralatan dihancurkan di Mariupol.

Alasan serangan ini adalah ketidaksepahaman antara komando Angkatan Bersenjata Ukraina dan batalyon nasional.

Kelompok batalyon nasional Azov sepenuhnya menolak untuk mematuhi kepemimpinan tentara dan mengoordinasikan tindakan mereka dengannya.

Menurut Basurin dalam saluran Telegram, penghancuran markas batalyon nasional mungkin merupakan balas dendam atas eksekusi militer Ukraina dan melukai komandan kelompok taktis Vostok, Jenderal Yuriy Sodol.

Basurin juga mengatakan bahwa Nazi yang menetap di kota menggunakan penduduk sipil sebagai tameng manusia.

Mereka yang mencoba meninggalkan kota ditembak di jalan. Karena itu, situasi di Mariupol sangat sulit.

Sementara hari ini, militan dari batalion nasionalis Azov meledakkan alat peledak di Meotida Boulevard di Mariupol.

Ini diumumkan pada 5 Februari oleh kepala Republik Rakyat Donetsk, Denis Pushilin.

Menurutnya, saat ini 200 orang, termasuk anak-anak, masih berada di bawah puing-puing di basement.

Pushilin merinci bahwa pemerintah kota mengumumkan koridor kemanusiaan menuju Zaporozhye.

“Menurut informasi kami, di sana sangat tidak aman. Oleh karena itu, sangat bermasalah bagi kita untuk memikul tanggung jawab, karena ada batalyon nasionalis di sana dan provokasi sudah dilakukan," kata Pushilin dikutip dari TV 1 Rusia.

Sebelumnya pada hari yang sama, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan rezim diam mulai pukul 10:00 waktu Moskow untuk keluarnya warga sipil dari Mariupol dan Volnovakha.

Kementerian mengklarifikasi bahwa koridor kemanusiaan dan rute keluar telah disepakati dengan pihak Ukraina.

Pada hari Sabtu, perwakilan resmi Kementerian Pertahanan Rusia, Mayor Jenderal Igor Konashenkov, mengatakan bahwa militan Azov dan batalyon nasionalis radikal lainnya, Aidar, menembaki militer DPR yang telah memasuki kota.

Pada 4 Maret, pakar militer Vladislav Shurygin memberi tahu media Iz.ru tentang awal pembersihan Mariupol oleh pasukan Federasi Rusia dan republik rakyat Donbass.

Pembersihan ini ditentang oleh militan resimen Azov yang bersenjata lengkap dan lengkap.

Menurut ahli, militan Azov Ukraina, berjumlah sekitar 10.000, mereka menyandera ratusan ribu penduduk kota.

Kepala Pusat Kontrol Pertahanan Nasional Federasi Rusia, Kolonel Jenderal Mikhail Mizintsev, mengatakan bahwa situasi bencana kemanusiaan telah berkembang dengan kecenderungan memburuk.

Menurutnya, situasi yang paling sulit diamati di Kyiv, Kharkov, Sumy, Chernigov dan Mariupol.

Dia menyatakan bahwa Nazi memblokir ribuan orang Ukraina dan orang asing serta tidak membebaskan mereka untuk dievakuasi.

Menurutnya, warga sipil dimanfaatkan oleh teroris dari batalyon nasionalis.***

S:Jurnalpalopo


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Militer Ukraina Membelot, Serang markas Batalyon Nasional Azov, Ajakan Kadyrov Sepertinya Berhasil
Militer Ukraina Membelot, Serang markas Batalyon Nasional Azov, Ajakan Kadyrov Sepertinya Berhasil
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhsDjhnPevvkHdEH5FoOi3JjESTjuwAnC5em5qyltfDigXsU_JQrPvxTSm8cvPsa68zAb473r_4tqSgtt4rUswsu087235UJE7V-yQUBZVKlRNTn0TFFj7ZOyuQP8UeRKfqbQ32y9H1ilYhmJ_LTOfp_iOZbjP8zGrKWcj5Cm98bnBLmkWKYM9xDU5w2w=w640-h352
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhsDjhnPevvkHdEH5FoOi3JjESTjuwAnC5em5qyltfDigXsU_JQrPvxTSm8cvPsa68zAb473r_4tqSgtt4rUswsu087235UJE7V-yQUBZVKlRNTn0TFFj7ZOyuQP8UeRKfqbQ32y9H1ilYhmJ_LTOfp_iOZbjP8zGrKWcj5Cm98bnBLmkWKYM9xDU5w2w=s72-w640-c-h352
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/militer-ukraina-membelot-serang-markas.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/militer-ukraina-membelot-serang-markas.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy